Sukses

Siti Badriah Beri Rp10 Juta Bagi yang Bisa Tebak Jenis Kelamin Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah saat ini sedang hamil anak pertama, buah pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Kini usia kandungan pelantun "Lagi Syantik" itu sudah menginjak usia tujuh bulan.

Melalui akun Instagram-nya, Sibad begitu sapaan akrabnya, mengunggah hasil USG sang jabang bayi. Pemeriksaan rutin dilakukan tiap bulannya oleh pasangan yang pada menikah 25 Juli 2019 itu.

"Halo onty ongkel, baby fruity kemarin abis usg di @rsiabinamedika, sekarang usia kandungan udah 7 bulan, selalu ga sabar tiap bulanya buat dateng ketemu sama baby fruity. Dan ini dia hasil usg kemarin," tulis Siti Badriah dalam keterangan ungghannya di kutip Selsa (25/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hadiah Rp 10 Juta

Selama ini, Siti Badriah selalu menyembunyikan jenis kelamin anaknya. Ia pun siap memberikan hadiah jutaan rupiah, bagi siapa saja yang bisa menebak jenis kelamin anaknya.

"ANW Daddy dan Mommy fruity mau adain GIVEAWAY ahh, 10jt buat 4 orang pemenang!! caranya gampang, komen dibawah sini dan di youtube kita Sibad Krisjiana channel!!," tulis Siti Badriah lagi.

"pengumuman 13 februari setelah baby gender reveal!!!," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar sahabat dan juga warganet. Ada yang mendoakan dan ada yang ingin ikut undian tersebut dan berharap mendapat hadiah Rp10 juta.

"Ahhhh gemeshhhhhh ❤️❤️ sehat2 yaa BuMil cantikkk salammm ya Nak @krisjianabah utk BuMil cantik❤️❤️❤️❤️," tulis akun @ikemuti16.

"Cowo!! Harapan selalu jadi anak yang berbakti sayangi orang tua. Anak yang selalu berbahagia.Ntar casting ya nak! @krisjianabah," tulis akun @citazila.

"COWOOOO! harapannya semoga baby fruity kelakuannya gak seperti daddynya, #bismillah10jutabuatpartyparty," tulis @mpoknurul.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019. Dua hari setelah akad, mereka baru menggelar resepsi pernikahan di Villa D'Tapos, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Setelah menanti selama 2 tahun, akhirnya Siti Badriah hamil anak pertama. Momen bahagia itu dibagikan Siti Badriah di akun Instagramnya sambil menunjukkan hasil tes kehamilannya.