Sukses

Spoiler Dicabut, Potret 3 Spider-Man di Film No Way Home Sudah Bisa Disebarkan

Potret-potret resmi tiga Spider-Man dari film Spider-Man: No Way Home pertama kali diunggah sebuah situs yang mengangkat seputar efek visual.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama disembunyikan untuk mengindari spoiler, akhirnya Marvel Studios dan Sony Pictures mengisyaratkan telah mengizinkan publik menyebarkan potret kebersamaan tiga Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home.

Potret-potret resmi tiga Spider-Man dari film Spider-Man: No Way Home yang sudah lebih dari sebulan lalu rilis ini, pertama kali diunggah beforesandafters.com. Situs tersebut mengangkat hasil wawancara dengan Chris Waegner, visual effects supervisor film tersebut.

Dalam artikelnya dari situs yang mengangkat seputar efek visual tersebut, Chris Waegner turut membeberkan proses pembuatan adegan klimaks film yang menampilkan aksi tiga Spider-Man bersama-sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gambar yang Dihilangkan

Menariknya, dua dari sekian gambar yang diunggah adalah potret dari trailer Spider-Man: No Way Home yang menghilangkan Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

 

3 dari 5 halaman

Potret Para Penjahat

Selain tiga Spider-Man, turut diperlihatkan juga potret Lizard dan Electro saat sedang berhadapan dengan Spider-Man versi Andrew Garfield. Ada juga potret yang hanya memperlihatkan Spider-Man versi Tom Holland dan Andrew Garfield.

 

4 dari 5 halaman

Heboh di Media Sosial

Setelah situs beforesandafters.com merilis potret-potret tersebut, para penggemar pun langsung berbondong-bondong mengunggah dua potret berisi tiga Spider-Man yang sebelumnya dihapus di trailer.

 

5 dari 5 halaman

Menyusul Pernyataan Andrew Garfield

Potret-potret ini menyusul pernyataan Andrew Garfield belum lama ini yang akhirnya membeberkan keterlibatannya dalam film Spider-Man: No Way Home.

“Aku sangat bersyukur. Aku sungguh sangat, sangat bersyukur bisa mengikat beberapa ujung yang longgar untuk Peter yang aku mainkan," ungkap Andrew Garfield dalam sebuah wawancara bersama Variety.

"Aku suka karakternya dan aku bersyukur bisa bekerja dengan para aktor luar biasa ini, sutradara luar biasa ini, dan Marvel bersama Sony. Itu menyenangkan, dan jadi perasaan penutup bagiku," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.