Sukses

Bohong Soal Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Bikin Kesal Emma Stone

Liputan6.com, Jakarta Andrew Garfield mulai beran berbicara lebih mendalam seputar keterlibatannya di film Spider-Man: No Way Home. Bahkan kini ia terang-terangan mengatakan pernah berbohong kepada Emma Stone, rekannya di dua film The Amazing Spider-Man.

Melansir Variety belum lama ini, dalam sebuah episode podcast bertema "Happy Sad Confused", Andrew Garfield mengaku bahwa awalnya Emma Stone terlebih dahulu menghubunginya.

Sebagai aktor yang baik, Andrew Garfield pun merahasiakan keterlibatannya kepada Emma Stone. Namun lucunya, Emma sempat  kesal ketika tahu Andrew membohonginya soal keterlibatan di Spider-Man: No Way Home.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pesan dari Emma

Awalnya, Andrew Garfield ditanya apakah Emma Stone dan sutradara The Amazing Spider-Man, Marc Webb, sudah diberitahu soal keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home. Andrew pun menjawab soal Emma Stone.

"Emma terus mengirim pesan dan dia seperti, 'Apakah kamu ada di film 'Spider-Man' baru ini?'" ujar Andrew Garfield.

 

3 dari 5 halaman

Respons Andrew

"Dan aku seperti, 'Aku tak tahu apa yang kamu bicarakan.' Dia seperti, 'Diam. Katakan saja padaku.' Dan aku seperti, 'Sejujurnya aku tidak tahu.' Aku terus melakukannya bahkan dengannya. Ini lucu," lanjut Andrew.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Emma Setelah Nonton

Andrew Garfield lalu mengaku bahwa ia akhirnya membocorkan perannya di No Way Home kepada Emma sebelum film tersebut dirilis. Reaksi Emma pun diakuinya sempat kesal.

"Dan kemudian dia melihatnya. Dia seperti, 'Kamu brengsek.' Aku tidak ingin memberi tahu siapa pun. Aku menanggapinya dengan sangat serius. Aku tidak memberi tahu siapa pun," terang Andrew.

 

5 dari 5 halaman

Peran Sebelumnya

Sebelumnya dalam dua film The Amazing Spider-Man yang disutradarai Marc Webb, Andrew Garfield dan Emma Stone menjadi sepasang kekasih yakni Peter Parker dan Gwen Stacy.

Dalam film Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield kembali tampil bersama Jamie Foxx dengan peran sama seperti dalam The Amazing Spider-Man 2.