Sukses

Andrew Garfield Ungkap Perasaan Aneh Saat Berbohong soal Spider-Man: No Way Home

Andrew Garfield tak menampik dirinya sangat menikmati pengalaman langka dan menegangkan selama promo Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta Andrew Garfield akhirnya mulai semakin berani berbicara seputar film Spider-Man: No Way Home yang melibatkan dirinya. Aktor 38 tahun ini mengaku terbebani dengan metode Marvel Studios dan Sony yang ingin menutup rapat kehadirannya.

Kembali sebagai Spider-Man versinya dari dua film The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield tentu saja sagat bahagia. Namun, di sisi lain bebannya untuk bungkam menimbulkan stres tersendiri.

Meski begitu, Andrew juga tak menampik bahwa dirinya sangat menikmati pengalaman langka dan menegangkan selama promo Spider-Man: No Way Home. Hal itu disampaikannya dalam seuah wawancara belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Stres

"Itu membuatku stres, aku tak bohong. Agak menegangkan, tapi juga anehnya itu menyenangkan," kata Andrew Garfield kepada The Wrap, melansir dari people.com.

"Ada momen ketika aku seperti, 'Tuhan, aku benci berbohong.' Aku tak suka berbohong dan aku bukan pembohong yang baik, tapi aku tetap mengemasnya sebagai sebuah permainan," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Merasa Jadi Penggemar

Selama masa promosi Spider-Man: No Way Home, Andrew pun mengakui bahwa satu hal yang mudah dilakukannya adalah memandang dirinya sebagai penggemar Spider-Man versi Tom Holland.

"Dan aku tetap membayangkan diriku murni sebagai seorang penggemar dari karakter itu, yang tidak sulit untuk dilakukan," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Upaya yang Keras

Andrew juga membeberkan sekeras apa upayanya untuk terus merahasiakan keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home termasuk berbohong kepada teman-temannya.

"Kamu harus berbohong di hadapan teman-temanmu dan mencoba meyakinkan mereka bahwa kamu bukanlah orang jahat dalam permainan ini. Tapi itu mendebarkan, sebenarnya," kata sang aktor.

5 dari 5 halaman

Sudut Pandang Penonton

Lebih mendalam, Andrew juga sampai berusaha untuk mengambil sudut pandang calon penonton yang tak ingin aktornya membeberkan segala hal terkait isi film yang akan disaksikan.

"Aku ingin seorang aktor melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk meyakinkanku bahwa dia tidak ada di dalamnya," ujar Garfield melanjutkan.

"Dan kemudian aku ingin kehilangan akal sehatku di bioskop ketika naluriku terbukti benar. Itulah yang aku inginkan," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.