Sukses

Idol YG Entertainment yang Positif Covid-19 Bertambah, Junhoe iKON dan Yoshi Treasure Juga Kena

Liputan6.com, Seoul - Kembali muncul kabar tak mengenakkan soal kondisi kesehatan idol K-Pop dari YG Entertainment. Dilansir dari Soompi, Selasa (25/1/2022), Junhoe iKON dan Yoshi Treasure dinyatakan positif Covid-19.

Junhoe atau Ju Ne, adalah anggota keempat iKON yang menerima diagnosis tersebut.

"Setelah anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, Koo Junhoe juga dikonfirmasi dengan Covid-19," begitu pernyataan pihak agensi.

Pihak YG juga menceritakan kronologi Junhoe terinfeksi virus Corona.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sempat Negatif

"Junhoe menjalani tes PCR pada 22 Januari dan menerima hasil negatif. Namun dua hari setelahnya, pada 24 Januari, ia merasakan sakit tenggorokan dan kembali diperiksa. Ia mendapat diagnosis Covid-19 pada hari ini (25 Januari)," kata perwakilan YG.

3 dari 5 halaman

Yoshi Treasure

Anggota grup lain, Treasure, juga dinyatakan positif Covid-19.

"Anggota Treasure Yoshi,yang hasil tesnya menunjukkan hasil positif, juga akan menjalani karantina mandiri dan dirawat di rumah," kata pihak agensi.

Ditambahkan, "Baik Koo Junhoe dan Yoshi telah mendapat vaksinasi Covid-19 dan saat ini berada dalam kondisi kesehatan yang baik."

4 dari 5 halaman

Terus Lakukan Tes

YG Entertainment menyatakan pihaknya akan terus mengupayakan yang terbaik, sesuai dengan arahan pemerintah.

"Kami akan terus melakukan tes Covid-19 kepada artis dan staf kami, baik mereka yang melakukan kontak dekat [dengan mereka yang mendapat hasil positif] atau tidak, sekaligus melakukan disinfeksi di kantor," begitu penutup pernyataan agensi.

 

5 dari 5 halaman

3 Hari Berturut-turut

Beberapa hari terakhir, secara berturut-turut idol dari YG Entertainment mendapat diagnosis positif. Pada 23 Januari, Jinhwan,Yunhyeong dan Donghyuk iKON dinyatakan positif.

Sehari setelahnya, Lee Seung Hoon Winner juga terinfeksi virus serupa.