Sukses

Ririe Fairus Ungkap Perselingkuhan Ayus, Nissa Sabyan Asyik Lakukan Ini

Nissa Sabyan, seolah tak peduli dengan kesakitan yang dirasakan oleh mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Ririe Fairus memendam luka hati yag ditorehkan oleh mantan suaminya, Ayus Sabyan. Ia mencoba untuk tetap tegar demi anak-anak.

Luka yang selama ini disimpan akhirnya dibuka Ririe Fairus di hadapan Maia Estianty, saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Maia Al, El, Dul, Minggu (23/1/2022).

Wanita yang selama ini disebut-sebut telah merusak rumah tangganya, tak lain adalah Nissa Sabyan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Doyan Makan

Mengetahui Ayus Sabyan berselingkuh dengan wanita yang sudah dianggap adik, membuat hati Ririe Fairus hancur. Akibatnya, ia sampai tak doyan makan selama seminggu.

Itu membuat berat badan Ririe Fairus turun hingga enam kilogram dalam waktu singkat.

3 dari 5 halaman

Berenang

Kesedihan masih dirasakan Ririe Fairus hingga kini meski masalah rumah tangganya sudah diselesaikan di pengadilan agama. Namun rasa bersalah tidak diperlihatkan oleh Nissa Sabyan yang dianggap banyak orang sebagai pelakor.

Bahkan, dalam unggahan terbarunya di Instagram Stories, Nissa Sabyan memperlihatkan kegiatannya, Selasa (25/1/2022). Ia asyik berenang untuk kesegaran tubuhnya.

4 dari 5 halaman

Sendiri

Dalam unggahan tersebut, tampak Nissa Sabyan menikmati kolam renang seorang diri. tak ada satu teman pun berada di sana.

Tak ada keterangan yang ditulisnya, ia hanya memberikan emotikon hati untuk unggahannya tersebut.

5 dari 5 halaman

Dianggap Lidya

Warganet yang sudah menonton pernyataan Ririe Fairus begitu gemas dengan Nissa Sabyan. Mereka beramai-ramai menggeruduk kolom komentar vokalis grup Sabyan Gambus ini.

Mereka menganggap bahwa Nissa tak bedanya dengan Lidya, tokoh dalam serial Layangan Putus namun ini dalam kehidupan nyata.

"Lidya di dunia nyata," tulis salah satu warganet.

"Layangan putus versi syariah😂," timpal lainnya.

"LIDYA JALUR SYARIAH," tambah yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.