Sukses

Fuji Berterima Kasih Followers-nya Kini Sudah 10 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya membawa berkah tersendiri bagi sang adik, Fuji. Kini namanya kian melambung.

Kedekatan Fuji dengan para selebgram pun semakin terlihat. Kariernya di dunia hiburan makin melejit.

Bahkan kini, adik Fadly Faisal sudah memiliki followers di Instagram miliknya sudah mencapai angka 10 juta. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

Melalui Instagram Story, Senin (24/1/2022), Fuji mengucapkan terima kasih banyak untuk orang-orang yang sudah menjadi followersnya.

"10 M

Thank you semuanya," tulisnya dengan memberikan emotikon hati berwarna merah.

3 dari 5 halaman

Belum Terverifikasi

Namun, akun @fuji_an hingga kini belum juga terverifikasi atau centrang biru. Meski begitu, Fuji cukup bahagia mendapatkan followers yang begitu banyak.

4 dari 5 halaman

Dekat dengan Gala Sky

Kedekatan Fuji dengan Gala Sky serta kasih sayang yang sudah diberikannya membuat banyak orang yang tergugah hatinya dengan cewek 19 tahun ini. Apalagi melihatnya menjadi ibu muda sebelum menikah.

Tak hanya mendapat followers, sebelumnya banyak hadiah yang didapatinya salah satunya adalah sebuah mobil mewah dari seorang wanita bernama Anggie Paturusi.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Perbandingan

Keberhasilan yang diraih Fuji menjadi perbandingan warganet terhadap adik kandung Vanessa Angel, Mayang. Apalagi, cara Mayang melangkah ke dunia tarik suara dianggap justru memanfaatkan kepergian sang kakak.