Sukses

Diisukan Jalani Nikah Kontrak, Roro Fitria: Semoga Pernikahan Ini Sekali Seumur Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria menepis isu yang beredar bahwa dirinya melakukan nikah kontrak dengan suaminya, Andri Irawan. Isu itu beredar luas tak lama setelah ia menggelar pernikahan bersama Andri. Menurut Roro Fitria, pernikahan yang dilakukannya tulus dan suci.

Salah satu buktinya, ia bersungguh-sungguh menjadikan pernikahan sebagai pintu gerbang meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan. Roro Fitria percaya, pernikahan bisa membuatnya makin dekat dengan hal-hal baik.

"Semoga pernikahan ini sekali seumur hidup," kata Roro Fitria di kanal YouTube Nit Not, seperti dilihat Sabtu (22/1/2022). 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Belum Mendapat Hidayah

Roro Fitria menegaskan orang-orang yang menjalani pernikahan kontrak, mungkin saja belum mendapat hidayah seperti dirinya.

"Kalau teman-teman yang belum menerima hidayah seperti nyai, dengan menggampangkan kawin-cerai atau mungkin settingan, habis dari a, b,c mungkin, ya itu kembali ke pribadi masing-masing," ujarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Menjadi Lebih Baik

Diakui Roro Fitria, saat ini ia berupaya menjadi lebih baik dalam menjalani hidup. Oleh sebab itu, tak mungkin ia melakukan kawin kontrak yang melanggar aturan.

"Tidak mungkin nilai sakral yang diucapkan Kang Mas saat ikrar di akad itu main-main. Dosa itu," kata bintang film Bangkitnya Suster Gepeng.

 

 

4 dari 5 halaman

Bukan Permainan

Roro Fitria mengatakan ia tak melakukan pernikahan atas dasar kontrak maupun kepentingan tertentu. "Kalau kawin kontrak, alhamdulillah enggak ada ya. Hidup itu bukan permainan," kata Roro Fitria.

 

5 dari 5 halaman

Kualitas Ibadah

Roro Fitria berharap pernikahannya mempertebal kualitas ibadahnya sebagai selebritas yang berhijrah. "Tidak ada sama sekali di kamus Nyai nikah kontrak. Sekarang kan lagi proses hijrah. Mohon doanya agar istikamah," ujar artis yang akrab disapa Nyai.