Sukses

Unggah Foto Seksi, Anya Geraldine Sering Dikirimi Ceramah Siksa Kubur oleh Ibunya

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine dikenal sebagai figur publik dengan image seksi. Terkadang, ia suka mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram terverifikasinya.

Rupanya, Anya menyimpan cerita menarik tentang hal ini. Bintang serial Layangan Putus itu mengaku bahwa ibunya selalu memantau Instagramnya.

"Misalnya gini ya, nyokap gue kan follow Instagram gue, ya gue juga enggak mau nge-block nyokap gue dari Instagram. Karena percuma, dia pasti bakal lihat," katanya saat berbincang dengan Keanu AGL di YouTube WAW Entertainment.

Potongan video ini kembali diunggah di TikTok pada Sabtu (22/1/2022) dan menjadi viral.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ceramah Siksa Kubur

Saat Anya Geraldine mengunggah foto seksi, ibunya selalu menasihati dengan mengiriminya kutipan ceramah dari ustaz.

"Nyokap gue pakai kerudung, orangnya Islami banget, kalau misalnya gue habis dari Bali, ngepost foto pakai bikini, atau apa, selalu WA gue," paparnya.

"Nyokap gue tuh orangnya WA banget, apa pun di WA. Terus dia tuh suka ngeforward kayak siksa kubur, nyokap lu suka gitu enggak sih?" sambung Anya Geraldine.

3 dari 4 halaman

Ceramah Ustaz Khalid

Salah satunya kutipan ceramah dari Ustaz Khalid Basalamah. "Gue gitu, misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah, di-forward, ada apa, di-forward," tutur pemilik nama asli Amalina Nurhayati.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Keanu

Keanu AGL rupanya juga memiliki pengalaman serupa. Dia selalu dinasihati ibunya jangan berbicara kasar di media sosial.

"Nyokap gue juga gitu, kalau gue ngomong a****g di story, itu nyokap gue, 'Istighfar, jaga nama baik keluargamu'," ungkapnya yang langsung disambut tawa Anya Geraldine.