Sukses

Gaya Suami Tara Basro Pakai Jas ke Warteg Makin Disorot, Warganet Sempat Sangka Ivan Gunawan

Sepulang dari resepsi pernikahan Vidi Aldiano, rupanya Tara Basro dan Daniel Adnan sempat membeli makanan di warteg.

Liputan6.com, Jakarta Tara Basro menjadi satu dari sekian tamu undangan yang diundang datang ke pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara pada Sabtu pekan lalu (15/1/2022). Sang suami, Daniel Adnan pun mendampingi Tara.

Sepulang dari resepsi pernikahan Vidi, rupanya Tara dan Daniel Adnan sempat membeli makanan di warung tegal alias warteg. Daniel pun keluar dari mobil dengan busana jas hitam tanpa dalaman.

Momen Daniel keluar dari warteg untuk kembali ke mobil direkam Tara Basro lalu menjadi sebagai salah satu rangkaian unggahan di Instagram dengan kutipan, "A Night to remember." Video ini akhirnya viral dan sekarang makin disorot warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen yang Bikin Heboh

Sementara video aslinya yang diunggah pada Rabu (19/1/2022) sudah membuat para penggemar Tara Basro ramai, momen ini makin menghebohkan warganet setelah diunggah di berbagai akun Instagram.

 

3 dari 5 halaman

Disangka Artis Lain

Salah satunya adalah akun Instagram @lambepelakor_. Lucunya warganet di akun ini banyak yang menyangka Daniel Adnan sebagai artis lain yakni Ivan Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Dianggap Mirip Ivan Gunawan

"Wow..ternyata Tara basro sukanya yang guede gede yakk😂😂, segede Igun ,kirain ivan gunawan tadi," ceplos seorang warganet.

"Knp td liat nya ivan gunawan ya🤭," tulis warganet yang lain.

"Ko sekilas kaya ka ivan Gunawan... Rancangan dia kah baju nya," tanya lainnya.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Tara Basro menikah dengan Daniel Adnan di Bandung dan sempat diumumkan melalui akun Instagram milik Tara pada 18 Juni 2020 lalu. Kala itu, Tara Basro memamerkan jari manisnya yang sudah dipasangkan cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.