Sukses

Anak Pertama Lahir, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Minta Privasi untuk Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya memiliki anak pertama. Kelahiran anak mereka menggunakan metode ibu pengganti atau yang lebih dikenal dengan surogasi.

Melansir abcnews.go.com, Sabtu (22/1/2022), Kelahiran bayi dua artis Hollywood ini diumumkan melalui akun Instagram Priyanka dan Nick Jonas masing-masing pada Jumat (21/1/2022).

Namun begitu, rupanya bayi Priyanka dan Nick ini sudah lahir pada Sabtu pekan lalu (15/1/2022). Kebahagiaan diungkapkan melalui kalimat yang dituliskan melalui media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti," tulis pasangan aktris dan penyanyi satu ini dalam sebuah pernyataan, salah satunya di akun Instagram @priyankachopra.

 

3 dari 5 halaman

Belum Ungkap Jati Diri Bayi

Namun, mereka masih belum mengungkapkan nama maupun jenis kelamin si bayi dengan alasan privasi di waktu bahagia dan sedang berfokus pada hal-hal bersifat keluarga.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Kabar bahagia ini membuat banyak penggemar mengucapkan selamat kepada mereka. Saudara Nick, Joe Jonas, ikut mengungkapkan bahagia dengan memberi emotikon hati. Sejumlah selebriti juga ikut berbahagia.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah pada 2018 setelah pasangan ini berpacaran selama empat bulan. Pernikahan mereka digelar di kampung halaman Priyanka, yakni di Jodhpur, India.