Sukses

Mantan Presenter Family Feud, Komedian Louie Anderson Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Louie Anderson, mantan presenter acara kuis Family Feud sekaligus aktor dan komedian stand-up, meninggal dunia di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Jumat (21/1/2022).

Melansir nytimes.com, komedian dan aktor peraih penghargaan Emmy untuk serial Baskets dan dua Daytime Emmy untuk serial animasi anak Life With Louie, berpulang di usia 68 tahun.

Dikonfirmasi oleh sahabat lamanya yang juga seorang humas, Glenn Schwartz, Louie dinyatakan meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit. Disampaikan juga penyebabnya adalah penyakit komplikasi dan kanker darah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Punya Ciri Khas

Selama berkarier lebih dari empat dekade, Louie Anderson memiliki gaya khas mencela diri sendiri hingga punya banyak fans.

Sampai-sampai, penggemarnya pun ada yang berasal dari kalangan sesama seniman seperti Henny Youngman dan Johnny Carson yang akhirnya ikut mendukung untuk melambungkannya karier Louie.

3 dari 4 halaman

Awal Karier Sukses

Pada awal kesuksesannya di tahun 1981, Louie Anderson menjadi satu di antara para pemenang teratas dalam kompetisi komedi yang diselenggarakan oleh Henny Youngman, yang kemudian mempekerjakannya sebagai penulis.

4 dari 4 halaman

Debut di Televisi

Barulah setelah itu Louie Anderson tampil debut di televisi nasional dalam program The Tonight Show bersama Johnny Carson pada tahun 1984. Lelucon yang kerap dilontarkan adalah mengenai berat badannya sendiri.