Sukses

Doddy Sudrajat Siap Berdamai dengan H.Faisal untuk Bertemu Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat siap untuk melakukan mediasi dengan besannya, H. Faisal untuk bisa bertemu dengan cucunya Gala Sky.

Doddy Sudrajat mengakui siap menurunkan egonya untuk bisa menemui cucunya itu.

"Saya siap mediasilah. Coba akan kami lakukan," ujar Doddy Sudrajat kepada wartawan di Jakarta, Jumat (21/1/2022).

 

2 dari 4 halaman

Itikad Baik

Doddy Sudrajat mengakui kedatangannya ke kediaman H Faisal pada 16 Januari 2022 merupakan sebuah upaya untuk beritikad baik memulai mediasi. Meski memang apa yang Doddy harapkan di hari itu belum terwujud.

"Ya walaupun hasilnya belum memuaskan, yang penting sudah berusaha. Kami hargai kok keputusan Pak Faisal," kata Doddy Sudrajat.

 

3 dari 4 halaman

Langkah Terbaik

Senada dengan Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum juga mengatakan bahwa mediasi merupakan langkah terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Sebab bagaimana pun, kedua keluarga sama-sama punya kepentingan untuk merawat dan membesarkan Gala Sky Andriansyah.

"Saya yakin, masing-masing ada rasa cinta, sayang dan rindu di antara mereka. Cuma memang momennya belum ketemu saja," ucap Djamalluddin.

 

4 dari 4 halaman

Upaya

Djamalluddin Koedoeboen mendorong untuk menguapayakan yang terbaik bagi kliennya. Dirinya yakin bisa segera melepas rindu dengan sang cucu.

"Itu langkah awal yang baik. Ya mudah-mudahan nanti ada hasilnya," pungkasnya.