Sukses

Cerita Arumi Bachsin Blusukan ke Pasar Tradisional

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengikuti suami Emil Dardak yang menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin diketahui sudah jarang muncul di layar kaca. Maklum saja, dirinya memang lebih banyak tinggal di Surabaya.

Arumi Bachsin menetap di Jawa Timur bersama dua buah hatinya, mengikuti sang suami. Hampir semua aktifitas Arumi dihabiskan di Surabaya.

Namun bukan Arumi kalau tidak mengabarkan mengenai aktifitasnya. Seperti saat dirinya blusukan ke pasar tradisonal dan berkomunikasi dengan orang-orang menggunakan bahasa Jawa.

 

2 dari 4 halaman

Blusukan

Saat blusukan, Arumi menanggalkan kesan artis dan ibu pejabat. Pasalnya, ia terlihat seperti masyarakat biasa karena tampil sederhana. Memakai baju hitam garis-garis hijau lengkap menggunakan masker dan kacamata.

Di pasar, Arumi membeli beberapa sayuran, ikan, dan daging lidah sapi sesuai kesukaan suaminya. Arumi juga ramah membaur dengan para pedagang saat meminta foto bersama.

"Hai gengs..mumpung hari ini lagi agak selow, aku mau belanja harian ke pasar tradisional dekat rumah nih..kebetulan bahan-bahan masakan di rumah udah menipis dan mas Emil request masak lidah sapi..jadi yukkk sekalian kita belanja bareng yukkk," tulis Arumi Bachsin pada caption unggahan YouTube miliknya.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji

Video Arumi blusukan ke pasar langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memuji keramahan dari Arumi dan salut mendampingi suaminya dan meninggalkan gemerlap dunia hiburan. Mereka juga kagum, Arumi mau belanja ke pasar tradisional.

"Subhanallah sosok seperti Bu Arumi patut buat panutan,sudah cantik,ramah dan baik hati, sehat selalu ibu," tulis akun sonya aira

"Ya Allahh...Ga nyangka mba arumi sak iki dadi wong jowo,ws ayu,pinter,ramah,sayang keluargaSehat terus geh mbaa..," kata Leo Adi.

 

4 dari 4 halaman

Baru Kali Ini

"Baru nemu artis seperti ini, cantik, baik, sopan, bisa menempatkan diri dimanapun, tidak sombong, menghargai org apapun golongannya, walau suami ada jabatan dan kehidupan mapan, tp tidak sombong dgn kekayaan dan tdk dipertontonkan kekayaannya, walau mampu beli barang mahal dan bisa berlibur ke berbagai negara, tp semua tdk di up dan begitu mencintai semua yg ada dinegaranya, yg paling kagum msh mau belanja di pasar traditional dan tau tentang dapur," tulis akun Dochin Lim.