Sukses

Ardhito Pramono Minta Maaf dan Ungkap Penyesalan karena Tertangkap Menggunakan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Ardhito Pramono mengakui langkahnya menggunakan narkoba tak layak ditiru generasi muda. Ini diungkapkan pelantun lagu "Masa Masa" untuk pertama kalinya di hadapan publik usai ditangkap karena kasus narkoba 12 Januari 2022 lalu.

Penyanyi berkacamata ini menyampaikan hal itu melalui permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Suami Jeanneta Sanfadelia menyadari posisinya yang merupakan figur publik bagi kalangan milenial.

"Untuk masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda, saya minta maaf sebesar-besarnya dan menyesal, sangat menyesal," kata Ardhito Pramono sesaat sebelum menuju tempat rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur, di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/1/2022).

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tak Dicontoh Anak Muda

Ardhito Pramono menginginkan agar penangkapan dirinya terkait kasus narkoba menjadi peristiwa terakhir yang menimpa para musikus muda seperti dirinya.

"Semoga enggak ada lagi kejadian seperti ini di kalangan anak muda," bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, menyampaikan.

 

 

3 dari 5 halaman

Menjauh dari Narkoba

Pelantun lagu "Bitterlove" ini juga mengimbau para pendengar musiknya agar menjauh dari narkoba. Ia meyakini, narkoba tak akan membawa dampak positif bagi siapapun yang menggunakannya.

"Bagi para pendengar musik saya, semua warga Indonesia, jauhi narkoba. Karena mau sekreatif apapun kita kalau pakai narkoba hasilnya tetap nol besar," Ardhito Pramono berpesan.

4 dari 5 halaman

Dipindahkan ke RSKO

Sementara itu, Ardhito Pramono dipastikan menjalani rehabilitasi narkoba. Ia resmi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022). Proses pemindahan pelantun lagu "Bitterlove" dilakukan dengan pengawalan polisi.

Saat dikawal polisi menuju RSKO, penyanyi yang ditangkap karena kasus narkoba pada 12 Januari 2022, mengenakan t-shirt berwarna hitam dengan setelan jins berwarna biru gelap.

5 dari 5 halaman

Dalam Kondisi Baik dan Sehat

Kemeja berwarna biru gelap juga melapisi t-shirt hitam yang digunakan bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat digiring petugas ke tempat rehabilitasi. Kepada pewarta, Ardhito Pramono sempat menyampaikan kabar dirinya.

"Kabar baik, sehat," kata Ardhito Pramono sesaat sebelum dipindahkan polisi ke RSKO Cibubur dari Polres Metro Jakarta Barat.