Sukses

Jeanneta Sanfadelia Dampingi Ardhito Pramono Saat Dipindahkan ke Tempat Rehabilitasi Narkoba di RSKO

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Ardhito Pramono resmi dipindahkan dari rutan Polres Metro Jakarta Barat menuju Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022). Saat hendak dipindahkan ke RSKO, pelantun lagu "Bitterlove" dikawal petugas kepolisian.

Tak cuma itu, musikus yang juga membintangi film Dear Nathan: Thank You Salma ini juga ditemani istrinya, Jeanneta Sanfadelia. Paras cantik istri Ardhito Pramono itu terlihat kamera pewarta, saat hendak mendampingi penyanyi yang tertangkap karena kasus narkoba pada 12 Januari 2022, menuju RSKO.

Sayangnya, tak ada kalimat yang terlontar dari mulut perempuan berpostur 172 cm ini. Ia terlihat menemani Ardhito Pramono menaiki mobil berwarna hitam yang mengantar sang suami menuju tempat rehabilitasi narkoba.

2 dari 5 halaman

Tampil Stylish

Saat dikawal polisi menuju RSKO, bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tampil stylish dengan mengenakan t-shirt berwarna hitam dengan setelan jins berwarna biru gelap.

Kemeja berwarna biru gelap juga melapisi t-shirt hitam yang digunakan penyanyi berkacamata ini saat digiring petugas ke tempat rehabilitasi.

3 dari 5 halaman

Dalam Kondisi Baik

Kepada pewarta, Ardhito Pramono sempat menyampaikan kabar dirinya yang dalam keadaan baik-baik saja meski tengah terjerat kasus narkoba.

"Kabar baik, sehat," kata Ardhito Pramono sesaat sebelum dipindahkan polisi ke RSKO Cibubur dari Polres Metro Jakarta Barat.

4 dari 5 halaman

Menyesal

Ardhito Pramono mengurai banyak hal beberapa saat sebelum dipindahkan ke RSKO. Salah satunya, soal penyesalan dirinya sebagai figur idola milenial yang terjebak dalam kasus narkoba.

"Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda, saya minta maaf sebesar-besarnya, dan menyesal sangat menyesal," kata Ardhito Pramono.

 

5 dari 5 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui Ardhito Pramono diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Jakarta Timur pada Rabu (12/1/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan ganja dengan berat bruto 4,80 gram, satu bungkus kertas papir, dan 21 pil alprazolam dengan resep dokter.