Sukses

Sembuh dari Covid-19, Thariq Halilintar Ungkap Kerinduannya kepada Fuji

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar, akhirnya sembuh juga dari virus Covid-19 yang bersarang di tubuhnya. Usai kembali dari rumah sakit, satu hal yang ingin dilakukannya adalah bertemu dengan wanita yang digadang-gadang sebagai kekasih, Fuji.

Adik Atta Halilintar tak sabar untuk bertemu dengan Fuji. Ia pun nekat menyambangi Fuji yang tengah meeting.

Usai ikut menyantap makanan yang tersedia, Thariq meminta maaf karena sudah mengganggu aktivitas adik ipar Vanessa Angel dengan tim nya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ungkap Kerinduan

Bukan itu saja, Thariq Halilintar juga mengungkapkan kerinduannya, yang terekam dalam Instagram Stories, Jumat (21/1/2022).

"Maaf ya aku mengganggu meeting kalian. Karena aku sudah terlalu kangen," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Ditraktir Makan Nasi Padang

Fuji bersyukur atas kesembuhan Thariq Halilintar. Ia pun rela mengeluarkan koceknya untuk mentraktir sang kekasih makan nasi Padang.

"Dibayarin nasi Padang," ungkap Thariq Halilintar.

4 dari 5 halaman

Disuapi

Dan sepertinya Fuji dan Thariq Halilintar sudah tak malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka di publik. Lihat saja kala Fuji menyuapi Thariq kue tart.

Keduanya tak terlihat sungkan, walau melakukan hal itu di depan banyak orang.

 

5 dari 5 halaman

Sembuh Covid-19

Sebelumnya, Thariq Halilintar mengumumkan dirinya negatif Covid-19 setelah berkali-kali melakukan tes PCR.

"Gengs ini hari terakhir gue di rumah sakit ini., Terima kasih untuk dokter dan suster-suster yang telah menemani aku, akhirnya negatif guys result nya," paparnya.