Sukses

Thariq Halilintar Negatif Covid-19, Ditraktir Fuji Makan di Warteg Sepulang dari Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 dan diizinkan pulang. Ia dijemput Atta Halilintar. Kebahagiaan Thariq Halilintar makin lengkap karena Fuji turut menyambut.

Tak hanya menyambut, Fuji mentraktirnya makan di restoran mewah hingga di warteg. Momen ini dipamerkan Thariq Halilintar di Instagram Stories, Kamis (20/1/2022).

“Dibayari lagi,” beri tahu selebgram dengan 4 jutaan pengikut itu dalam sebuah video. Ia menyenggol akun Instagram Fuji lalu mengarahkan kamera ke adik Bibi Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Hari Terakhir

Setelahnya, Thariq Halilintar mengunggah video yang dibuat beberapa jam sebelumnya. Ia senang akhirnya diizinkan pulang setelah menjalani tes PCR dengan hasil negatif Covid-19.

“Gengs, ini adalah hari terakhir gue di rumah sakit ini. Terima kasih untuk dokter dan suster-suster yang telah menemani aku. Terima kasih juga sama ucapan teman-teman. Akhirnya negatif guys result-nya,” katanya.

3 dari 5 halaman

Banyak Banget Pelajaran

“Banyak banget pelajaran yang aku dapat. Banyak hikmah juga yang aku dapat,” Thariq Halilintar mengabarkan. Kepulangannya disambut Atta Halilintar.

Sebelum meninggalkan kamar rumah sakit, ia mengucap selamat tinggal kepada ruangan yang selama beberapa hari menjadi tempat tinggalnya. Ada rasa bahagia sekaligus haru di sana.

 

4 dari 5 halaman

Selamat Tinggal Kasur

“Selamat tinggal kasur, selamat tinggal view. Selamat tinggal, saatnya kita keluar,” ucap Thariq Halilintar seraya menyorot ranjang dan jendela kaca tempat ia melihat pemandangan.

Thariq Halilintar juga berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang telaten merawatnya setelah dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron akibat jalan-jalan ke Turki.

5 dari 5 halaman

Semoga Tidak Berjumpa Lagi

Sebuah pesan kocak disampaikannya sebelum meninggalkan rumah sakit. “Terima kasih semuanya ya, semoga kita tidak berjumpa lagi ya,” seloroh Thariq Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Thariq Halilintar membuat pengakuan positif Covid-19 via video yang diunggah di kanal YouTube Thor Daily, 13 Januari 2022. “Ini yang ketiga. Dari Covid-covid sebelumnya, ini yang paling… menurut aku ini kayak flu biasa,” akunya, kala itu.