Sukses

Adele Nangis, Residensi di Las Vegas Ditunda H-1 Gara-Gara Setengah Krunya Kena Covid-19

Liputan6.com, Las Vegas - Pekan ini, Adele seharusnya memulai residensi di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun badai Covid-19, terutama varian Omicron, membuyarkan semua rencana ini.

Dilansir dari E! News, rangkaian konser panjang yang seharusnya diumulai hari ini di Colosseum, Caesars Palace, Jumat (21/1/2022), akhirnya diundur. Bila sesuai jadwal semula, Adele harusnya tampil mulai 21 Januari hingga 16 April 2022.

Sang pelantun "Easy on Me" menyampaikannya sambil berurai air mata lewat sebuah video di akun Instagram pribadinya.

"Dengarkan, aku mohon maaf tapi pertunjukanku belum siap," kata ibu satu anak ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Mencoba Segala Cara

Dengan mata berkaca-kaca, Adele menjelaskan keadaannya dalam video yang dibagikan sehari sebelum tanggal pembukaan residensi ini.

"Kami mencoba segala cara yang bisa kami lakukan bersama secara tepat waktu dan agar menjadi sesuatu yang cukup bagus untuk Anda, tapi kami benar-benar hancur karena tertundanya pengiriman dan juga Covid," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Kecewa dan Malu

"Aku sangat kecewa, dan sangat amat malu dan merasa bersalah kepada orang-orang yang mulai kembali bepergian. Maaf, aku sungguh sangat minta maaf," ia meneruskan.

Adele menjanjikan saat ini pihaknya tengah menjadwal ulang semua penampilannya. "Maafkan aku, semuanya begitu mustahil. Kami menghadapi begitu banyak tantangan dan pertunjukannya belum siap," kata Adele.

 

4 dari 5 halaman

Setengah Kru Kena Covid-19

Sambil sesekali menyeka air mata, Adele mengungkap bahwa Covid-19 memang masih menjadi momok menakutkan bagi timnya.

"Setengah kruku, setengah timku tumbang karena Covid—dan mereka masih mengalaminya," ia menjelaskan.

5 dari 5 halaman

30 Jam Tak Tidur

"Sulit sekali merampungkan pertunjukan ini, dan aku sekarang tak bisa memberikanmu segala yang kumiliki. Aku lelah. Aku lelah," kata dia.

Ia meneruskan, "Maafkan karena ini sangat mendadak, kami sudah terjaga selama 30 jam mencoba mencari jalan keluar, dan kami kehabisan waktu."

  • Adele adalah seorang penyanyi kelahiran Inggris.
    Adele adalah seorang penyanyi kelahiran Inggris.
    Adele
  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
  • Setelah Covid-19 varian Delta dan Delta Plus, kini varian Omicron menimbulkan kekhawatiran di berbagai negara.
    Omicron
  • Las Vegas adalah kota terpadat di Nevada, Amerika Serikat, yang terkenal untuk industri perjudian, perbelanjaan dan hiburan.
    Las Vegas
  • Instagram