Sukses

Anaknya Operasi Plastik, Farida Nurhan: Hasilnya Bagus Sekali

Farida Nurhan menyampaikan tanggapannya setelah melihat berbagai komentar di unggahan foto putrinya, Permesta Dhyaz.

Liputan6.com, Jakarta Putri Farida Nurhan, Dhyaz Ris Putri Wibowo yang juga dikenal dengan Permesta Dhyaz, baru saja menjalani operasi plastik untuk wajahnya. Potret pasca-operasi pun dipamerkan Dhyaz dan ibunda.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, diperlihatkan sebuah potret berupa wajah Permesta Dhyaz yang masih diperban setelah ia menjalani operasi. "Peluk jauh dari Mama," tulis Dhyaz dalam keterangan foto, belum lama ini.

Melihat berbagai komentar di unggahan foto Dhyaz, Farida Nurhan pun menyampaikan tanggapannya. Wanita yang akrab disapa Omay ini berterima kasih kepada pihak yang mendukung maupun yang merundung putrinya setelah operasi plastik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Yang pada DM dan komen doain semoga OPnya @permestadhyaz cepat sembuh, nggak sabar pingin liat hasilnya, mensupport baik, Omay mau ngucapin Trima kasih banyak. Doa terbaik juga buat Semua Sahabat Omay ya!!!" tulis Farida, Kamis (20/1/2022).

"Yang ngebully anakku @permestadhyaz karena OP dengan alasan ini dan itu intinya tidak setuju, Omay juga sangat menghargai, trima kasih juga buat komennya dan doa terbaik buat Kallian juga," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Memuji Hasilnya

Farida pun lantas memuji hasil operasi plastik putrinya sambil mengunggah potret-potret awal setelah perban di wajah Dhyaz dibuka.

"Sayang…. Semoga wajahnya cepat segera pulih seperti semula dan hasil OPnya bagus sekali sesuai dengan yang Dhyaz inginkan," tulis Farida menyampaikan.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan untuk Putrinya

Lebih lanjut, Farida menyampaikan dukungannya kepada sang putri yang berani mengambil keputusan untuk operasi plastik demi menyenangkan dirinya.

"Dhyaz berhak dan boleh menyenangkan diri sendiri, selama tidak ngutang, memakai uang orang lain, selama tidak menyakiti hati orang lain," ujar Farida.

"Pro dan Kontra sudah biasa, ambil baiknya, jangan dengarkan buruknya. Semakin bijak ya anak Mama," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Farida lalu menjelaskan alasannya tak menemani Dhyaz operasi lantaran sedang merawat sang cucu sambil bekerja. Ia juga mengaku tak sabar ingin melihat hasil operasi plastik putrinya sambil mengungkapkan perasaan rindu.

"Omay nggak sabar pingin lihat hasilnya…. BTW Omay kangen banget sama Dhyaz 😘," tulis Farida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.