Sukses

Reaksi Tak Terduga Ricky Kambuaya dari Persebaya Surabaya, Usai Dipukul Wahyu Subo Seto Saat Pertandingan BRI Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Klub Persebaya Surabaya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) lalu. Sayangnya, Persebaya harus menelan pil pahit pada pekan ke-20 Liga 1 2021-2022.

Tak hanya itu, di tengah-tengah pertandingan, Ricky Kambuaya membuat drama dengan pemain lawan.

Namun, reaksi yang diperlihatkan pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ini cukup bikin salut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kartu Kuning

Pada babak pertama, Ricky Kambuaya sudah mendapatkan kartu kuning dari wasit. Lantaran melakukan pelanggaran secara sengaja kepada pemain Bhayangkara FC.

3 dari 5 halaman

Kartu Merah

Di babak akhir, Ricky Kambuaya kembali membuat pelanggaran. Akhirnya, wasit pun memberikannya kartu merah karena sudah dua kali membuat kesalahan.

4 dari 5 halaman

Dipukul

Rupanya, keributan tak terelakkan di tengah lapangan. Pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, tak terima dengan perlakuan Ricky Kambuaya, ia memukulnya. Namun reaksi yang diberikannya cukup menggagetkan para suporter.

5 dari 5 halaman

Diam Saja

Semula, Ricky Kambuaya sempat terpancing emosinya. Untung sang senior yang juga berasal dari Sorong berusaha menenangkannya. Sehingga pria yang terpilih sebagai Man of The Match di ajang Piala AFF 2020 ini bisa meredamnya dan tak membalas pukulan tersebut.