Sukses

Mayang dan Chika Sebut Lagu Hadapi Dengan Senyuman sebagai Persembahan untuk Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta - Mayang dan Chika semakin mantap meneruskan jejak sang kakak yaitu mendiang Vanessa Angel untuk meniti karier di industri hiburan Tanah Air. Mereka memilih jalur musik sebagai jalannya untuk meraih kesuksesan.

Hingga saat ini, keduanya telah merilis dua buah single. Di antaranya adalah "Kemarin" milik Seventeen yang didedikasikan untuk mendiang Vanessa Angel, serta "Hadapi Dengan Senyuman" milik Dewa 19.

Untuk lagu "Hadapi Dengan Senyuman" ini, Mayang dan Chika secara khusus mempersembahkannya untuk orangtua mereka, Doddy Sudrajat, yang selama ini diketahui terus mendapat cibiran dari warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Persembahan untuk Doddy Sudrajat

"Itu lagu "Hadapi Dengan Senyuman" itu lagu persembahan untuk daddy (Doddy Sudrajat) dan mama, karena kan kita lagi diterjang badai nih sama netizen," kata Mayang dalam acara Podcast Liputan6.com pada Rabu (19/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Relate

Menurutnya, penggalan lirik di lagu tersebut dirasa cocok untuk memberikan semangat kepada mereka yang tengah dilanda banyak ujian, termasuk komentar-komentar negatif dari warganet.

"Hadapi dengan Senyuman, kan itu relate banget ya, liriknya 'hadapi dengan senyuman', kan itu kayak ya udah jalaninnya dengan senyuman aja, jangan diambil pusing, jadi kita harus senyum aja gitu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Sering Menangis

Namun lucunya, dalam kesempatan yang sama Chika justru membantah hal tersebut dengan mengungkap bahwa Mayang masih kerap menangis setiap malam. Menanggapi hal itu, Mayang juga mengakui bahwa ia masih sering terbawa perasaan ketika membaca komentar-komentar dari warganet.

"Bohong, dia tiap malam nangis," sanggah Chika.

"Karena kalau malam tuh lebih mellow nggak sih? Kalau malam tuh sebelum tidur bacain komen, terus tiba-tiba nangis gitu, karena malam tuh lebih mendukung gitu suasananya," kata Mayang membela diri.