Sukses

5 Artis Populer Jadi Model Remake Video Musik NOAH, Terbaru Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda

Liputan6.com, Jakarta Band NOAH membuat gebrakan dengan membuat remake video klip lagu hit lawas mereka, termasuk ketika masih bernama Peterpan. Sejumlah aktor dan aktris terkenal didapuk menjadi model dalam pembuatan ulang klip single mereka. Terbaru, ada Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda.

Dua bintang film yang tengah naik daun ini dipercaya menjadi model video klip 'Menghapus Jejakmu' versi baru. Angga dan Vanesha menggantikan posisi Ariel dan Dian Sastrowardoyo dalam video klip aslinya yang rilis pada tahun 2007.

Warganet pun menebak-nebak apalagi lagu NOAH yang video klipnya bakal dibuat ulang dan siapa artis yang digaet untuk jadi modelnya. Berikut 5 artis yang terlibat dalam remake video musik NOAH dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Iqbaal Ramadhan

Lagu 'Yang Terdalam' menjadi single hit Peterpan yang pertama dibuatkan remake. Aktor Iqbaal Ramadhan menjadi modelnya. Pria 22 tahun ini dikenal publik sebagai mantan personel Coboy Junior dan bintang film trilogi Dilan. Klip 'Yang Terdalam' versi baru rilis pada 17 Desember 2021, dan telah dipirsa sebanyak 27 kali. Lokasi syuting 'Yang Terdalam' versi baru sama dengan yang lama. Bahkan, beberapa figurannya pun sama.

3 dari 6 halaman

Jefri Nichol

Nama Jefri Nichol melejit berkat film trilogi Dear Nathan dan dua jilid film Jailangkung. Aktor 23 tahun ini dipercaya jadi model utama dalam klip 'Bintang di Surga'. Versi baru 'Bintang di Surga' dibuat lebih futuristik dengan hadirnya hologram, drone, sampai robot. Video yang rilis pada 7 Januari 2022 lalu telah dipirsa sebanyak 15 juta kali hingga hari ini.

4 dari 6 halaman

Anya Geraldine

Dikenal sebagai selebgram sejak 2016, Anya Geraldine melebarkan sayap sebagai aktris sejak 2018 dengan main di sejumlah film dan serial web. Belakangan namanya kian meroket berkat peran sebagai wanita simpanan dalam web series Layangan Putus. Anya menjadi pasangan Jefri Nichol dalam klip 'Bintang di Surga'.

5 dari 6 halaman

Angga Yunanda

Sosok Angga Yunanda mulai dikenal publik lewat sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV pada 2016. Kiprahnya makin diperhitungkan usai membintangi Dua Garis Biru, film yang sukses secara box-office dan mendapat penghargaan. Angga menggantikan peran Ariel dalam video klip Menghapus Jejakmu versi baru yang akan rilis besok, Jumat (21/01/2022).

6 dari 6 halaman

Vanesha Prescilla

Adik Sissy Priscillia ini langsung meraih sukses lewat film debutnya, Dilan 1990. Artis 22 tahun ini dipasangkan dengan Angga dalam klip 'Menghapus Jejakmu' yang rilis besok (21/01/2022). Versi asli 'Menghapus Jejakmu' yang rilis 2007 menampilkan Dian Sastrowardoyo sebagai model perempuan.