Sukses

Sempat Dikira Nagita Slavina, Miss Kay Eksis di Ranah Video Streaming Syur

Liputan6.com, Jakarta - Nama Miss Kay mendadak jadi perbincangan publik menyusul maraknya isu video syur 61 detik yang disangka Nagita Slavina. Meski belum diketahui secara pasti siapa sosok tersebut, sejumlah warganet berbagi informasi.

Mengintip Twitter, kini sudah marak warganet yang mencari tahu siapa sosok berjuluk Miss Kay. Sejumlah warganet lain pun mengatakan bahwa sosok wanita di video syur 61 detik itu, selama ini eksis di dunia streaming.

Namun begitu, Miss Kay hanya muncul di video streaming khusus penikmat aksi syur. Rupanya, sudah cukup banyak yang membenarkan soal informasi wanita yang disangka Nagita Slavina.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Terjun di Dunia Streaming

"Namanya Miss Kay," seorang pengguna akun Twitter @renomitra menyampaikan sambil menyolek akun Twitter pakar telematika Roy Suryo.

"Benar, dia streamer," tulis yang lainnya, menimbulkan rasa penasaran warganet lainnya.

 

3 dari 5 halaman

Histori Video

Menariknya, akun @renomitra mengunggah histori dari video Miss Kay yang akhirnya dibuat sedemikian rupa hingga terkesan seperti Nagita Slavina. Dalam data historinya, tercatat video tersebut diunggah enam bulan lalu dengan durasi hanya 2 menit 41 detik.

 

4 dari 5 halaman

Ciri Fisik

Mengenali ciri-ciri fisik Miss Kay, ia memiliki perawakan cantik yang umum, yakni berkulit putih serta rambut panjang yang diberi cat dengan warna ombre.

Wanita ini diketahui telah memiliki akunnya sendiri di situs streaming video panas berbayar dan beberapa kali mengunggah aksi-aksi syurnya.

 

5 dari 5 halaman

Video Mirip Nagita Slavina

Sebelumnya, rekaman video syur yang disebut-sebut mirip artis Nagita Slavina beredar di media sosial. Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

Laporan terdaftar dengan nomor B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA.

Dalam rekaman yang tersebar di beberapa akun twitter terlihat, wanita itu memperagakan aksi tak senonoh di atas tempat tidur. Dalam video itu, disisipkan dua foto yang diduga artis Nagita Slavina.