Sukses

Devina Hermawan jadi Brand Ambasador Alat Masak Anti Lengket

Devina Hermawan ingin bisa memasak dengan efisien dan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Celebrity chef Devina Hermawan dipercaya menjadi brand ambasador alat masak anti lengket, Tefal. Hal ini memang sesuai dengan visi misinya saat memasak dengan efisien dan mudah tanpa mengurangi cita rasa serta kualitas nutrisi masakan yang dihasilkan.

Ditunjukknya Chef Devina diharapkan akan selalu menginspirasi banyak orang dalam dunia masak agar bisa menyajikan masakan yang sehat dan lezat untuk seluruh keluarga tanpa mengurangi waktu bersama keluarga.

Teknologi yang dimiliki oleh produk produk Tefal memberikan kemudahan dalam memasak khususnya bagi ibu yang memiliki jadwal padat setiap harinya tapi selalu ingin menghadirkan masakan masakan beragam untuk keluarga tercinta. Tefal berkomitmen akan selalu membantu para Ibu untuk memudahkan proses memasak agar keluarga tercinta dapat menikmati masakan sehat dan penuh rasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Otodidak

"Semenjak saya belajar memasak secara otodidak, nama Tefal tidak pernah lepas dari keseharian saya. Produk-produk Tefal yang berkualitas telah menemani proses mengasah skill memasak saya sejak lama. Berawal dari sebuah wajan anti lengket, kecintaan saya terhadap dunia memasak tumbuh dan berkembang hingga sampai sekarang. Oleh karena itu, adalah sebuah kehormatan besar dari saya ketika saya ditunjuk kembali menjadi Brand Ambassador Tefal Indonesia. Saya harap saya bisa terus berkontribusi dalam menyebarkan keahlian memasak mudah dan sehat untuk para ibu di rumah," ujar Devina Hermawan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Masterchef Indonesia

Devina Hermawan dikenal sebagai chef yang mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Masterchef Indonesia. Ia dikenal sebagai chef yang selalu membuat masakan lezat dan sehat dengan teknik sederhana dengan proses yang mudah. Tefal telah menjadi sosok utama yang menemani perjalanan Chef Devina di 2021, dimana Chef Devina memerlukan alat masak utama yang berkualitas tinggi dan terpercaya dengan berbagai variasi keunggulan untuk mendukung kegiatan memasak setiap harinya.

 

 

4 dari 4 halaman

Mengasyikan

Sementara itu, Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD, Femi Natalia yang menaungi brand Tefal di Indonesia ingin kegiatan masak-memasak di rumah tidak hanya mudah, namun juga mengasyikan.

"Memasak adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan proses. Maka wajar saja kalau ada yang beranggapan bahwa memasak bukanlah kegiatan yang mudah. Namun jika memasak dilakukan dengan dukungan alat yang tepat, memasak bukan lagi sebuah kegiatan yang mudah, tapi juga menyenangkan," ujar Femi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.