Sukses

Unggah Foto Bareng Ardhito Pramono, Jefri Nichol Malah Tuai Cibiran

Liputan6.com, Jakarta - Ardhito Pramono saat ini masih menjalani proses hukum untuk kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Ardhito Pramono diamankan pihak kepolisian dengan barang bukti narkoba jenis ganja dan pil Alprazolam.

Di tengah masalahnya itu, Jefri Nichol mengunggah sebuah potret kebersamaannya dengan Ardhito Pramono. Keduanya diketahui memang terlibat dalam sebuah film Dear Nathan: Thank You Salma.

Menyertai unggahannya, Jefri Nichol menanyakan tanggapan warganet mengenai peran yang dimainkan dirinya dan Ardhito Pramono di dalam film tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Love And Hate Relationship

"kalian suka ga love and hate relationshipnya nathan dan afkar?" tulis Jefri Nichol dalam unggahannya pada Senin (17/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Dicibir

Sayangnya unggahan tersebut malah menuai cibiran dari warganet. Terlebih lagi karena diketahui bahwa Jefri Nichol juga pernah tersandung kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

"Duo pemakai wkwk," ledek @gendiszhr.

"Jgn-jgn pas syuting breng sling share tntng narkoboy nih," timpal @wickedheroes_.

"Dear Narkboy 🔥," tambah @andreohoirat.

 

4 dari 4 halaman

Ganja

Seperti diketahui, Jefri Nichol juga sempat diamankan pihak kepolisian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Juli 2019 lalu sekitar pukul 23.30 WIB atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Hingga pada akhirnya ia diputus bebas bersyarat sejak 14 Desember 2019.

Kini, giliran Ardhito Pramono yang juga harus berurusan dengan pihak kepolisian untuk kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkoba jenis ganja.