Sukses

Doddy Sudrajat Ngotot Ngajak Gala Sky ke Mall, Faisal: Enggak Bisa Begitu, Konfirmasi Dulu

Liputan6.com, Jakarta Aksi Doddy Sudrajat “sidak” ke rumah H. Faisal jadi omongan publik. Belakangan Faisal mengaku mati-matian meredam emosi atas kelakuan besannya datang ke rumah dikawal pengacara.

Setelahnya ayah Vanessa Angel diizinkan masuk ke rumah bersama pengacara. Suasana kala itu tak langsung cair. Beruntung, pengacara memberi sejumlah masukan hingga akhirnya kondisi membaik.

Faisal bilang kedatangan Doddy Sudrajat bertujuan menemui Gala Sky. Ia ingin mengajak cucu ke mal. Gala Sky saat itu sedang tidur. Faisal tak meluluskan permintaan Doddy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Saya Mau Jemput Cucu

“Awalnya Pak Doddy kan (bilang) saya mau jemput cucu saya, saya mau main ke mal. (Saya jawab) enggak bisa begitu, konfirmasi dulu. Kalau enggak konfirmasi ya enggak bisa,” kata Faisal.

Melansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Senin (17/1/2022), Doddy Sudrajat mulanya bersikap keras. Faisal pun berkukuh pada pendirian tak menyalakan lampu hijau.

3 dari 5 halaman

Awalnya Dia Keras

“Awal-awal dia keras begitu, kan saya enggak mau. Kemudian dengan menerima masukan dari pengcara atau bagaimana, mungkin melihat situasi, akhirnya dia sendiri juga mereda. Baru saya bisa terima,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu para jurnalis menanyakan wacana bahwa nantinya hak wali dipegang Doddy Sudrajat sementara hak asuh dipercayakan kepada keluarga Bibi Andriansyah.

4 dari 5 halaman

Agak Kecewa

“Enggak ada. Saya sebenarnya kemarin agak kecewa juga. Saya maunya diselesaikan dulu benang kusut ini. Persoalan ini kan kusut memang. Jadi diselesaikan dulu persoalan ini baru kita masuk ke anak ke cucu. Kalau belum selesai persoalan ya gimana?” ujar Faisal.

Ayah Fuji lalu memastikan kondisi Gala Sky Andriansyah baik-baik saja. Ia pun legawa selama ini dituding sejumlah pihak mengeksploitasi cucu sendiri. Prioritasnya tetap sama, tumbuh kembang Gala Sky.

5 dari 5 halaman

Perkembangan Cucu

“Perkembangan cucu itu tidak terganggu, tidak masalah. Toh pihak Komnas Anak sendiri sudah melihat perkembangan anak (Gala -red). Sudah melihat semuanya,” papar Faisal panjang.

Hasil pertemuan dadakan dengan Doddy Sudrajat pun belum menemukan titik cerah. “Hasil pertemuan kemarin belum ada. Cuma harapan. Harapan mudah-mudahan pihak pengacara bisa memediasi,” ia mengakhiri.