Sukses

Rebut Ponsel Fuji Saat Asyik Video Call dengan Thariq Halilintar, Tingkah Gala Sky Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Fuji dengan Thariq Halilintar sudah tak diragukan lagi. Walau tak bisa bertemu langsung, komunikasi keduanya tetap berjalan baik.

Buktinya di tengah isolasi mandiri yang dijalaninya, adik Atta Halilintar ini masih melakukan video call dengan Fuji.

Salah satunya kala Fuji bersama Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel di meja makan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Direbut

Fuji yang semula asyik ngobrol dengan Thariq Halilintar, harus berbagi dengan Gala. Hal itu diperlihatkan keduanya di Instagram Stories masing-masing, Senin (17/1/2022).

"Diambil temen X Diambil gala," tulisnya. Meski begitu, Fuji tak marah dengan kelakuan Gala, apalagi dia melihat keponakannya itu tertawa.

3 dari 5 halaman

Diberi Nasihat

Saat ngobrol dengan Gala, Thariq memberikan nasihat tentang kebersihan. Seolah mengerti yang diucapkan adik ipar Aurel Hermansyah, Gala Sky tertawa.

"Kebersihan itu sebagian daripada iman, Gala," ucap Thariq.

 

4 dari 5 halaman

Anak Aku

Sepertinya, Fuji sudah menemukan tambatan hatinya untuk menjalin asmara. Lantaran kriteria yang diinginkannya ada di Thariq yaitu mencintainya dan Gala.

Buktinya, Thariq menyebut Gala sebagai anaknya, "Anak aku, HAHAHA."

 

5 dari 5 halaman

Sangat Dekat

Seperti diketahui, sejak Vanessa Angel meninggal dunia, Gala Sky diasuh oleh Fuji, adik bungsu Bibi Andriansyah. Keduanya sangat dekat, hingga Fuji mencari pasangan yang bisa menerima keberadaan keponakan rasa anak ini.