Sukses

Cie Cie... Ayu Aulia Liburan Bareng Zikri Daulay ke Cappadocia Turki

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Aulia belakangan ini disebut-sebut tengah dekat dengan Zikri Daulay. Terlebih lagi saat video mesranya saat malam tahun baru lalu viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak Ayu Aulia dan Zikri Daulay begitu dekat dan mengumbar kemesraan. Bahkan Zikri Daulay kedapatan sempat mencium bibir Ayu Aulia. Video tersebut menimbulkan reaksi beragam dari warganet. Saat ini, keduanya sepertinya semakin tak ragu memamerkan kedekatan mereka.

Terbukti dari unggahan Ayu Aulia di Instagram yang menunjukkan bahwa mereka tengah berada di Turki untuk berlibur bersama. Dalam unggahannya, Ayu Aulia tengah berpose bersama dengan Zikri Daulay di salah satu lokasi wisata yang begitu populer yaitu Cappadocia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

It's My Dream, Not Her

Di unggahan Instagram Story, Ayu Aulia menunjukkan lebih banyak aktivitasnya saat berlibur di Cappadocia. Ayu Aulia juga sempat memarodikan percakapan mengenai Cappadocia yang viral di serial Layangan Putus.

"Bagus banget, bagus banget gila Cappadocia! Heh, it's my dream mas, not her!" katanya seraya mengarahkan kameranya ke arah Zikri Daulay.

 

3 dari 4 halaman

Cari Keberadaan Lidya

Sementara Zikri Daulay langsung berpura-pura tengah menelpon dan menanyakan keberadaan Lidya, wanita yang diperankan oleh Anya Geraldine di serial tersebut.

"Halo? Lidya kamu di sini nggak?" kata Zikri Daulay.

"Eh, kok gitu?" jawab Ayu Aulia sedikit kecewa.

 

4 dari 4 halaman

Khawatir

Dalam unggahan lain, Ayu Aulia menunjukkan perhatiannya kepada Zikri Daulay. Yaitu saat Zikri tengah berdiri di salah satu tepi tebing, Ayu Aulia panik dan khawatir akan keselamatan Zikri Daulay.

"Eh eh Zikri, jangan dong. Nanti kalau kamu nggak ada siapa yang nyakitin aku?" kata Ayu Aulia bercanda.