Sukses

Lesti Kejora Alami Kontraksi dan Flek Jelang Melahirkan, Ogah Dirawat karena Ada Kerjaan

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya secara prematur pada 26 Desember 2021. Persalinan dilakukan di usia kandungan Lesti Kejora yang baru menginjak 35 minggu, karena istri Rizky Billar mengalami flek dan kontraksi hebat.

Awalnya pelantun 'Kejora' berharap bisa melahirkan secara normal, namun karena bayi yang dikandungnya memaksa keluar sebelum waktunya dan posisinya sungsang terpaksa dilakukan tindakan operasi caesar.

"Awalnya dede mau normal tapi kan sungsang terus kontraksi juga, terus diambil tindakan," kata dokter yang menangani persalinan Lesti Kejora di acara Aqiqah Abang L yang tayang di Indosiar, Minggu (16/1/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menolak Dirawat

Sebelumnya Lesti Kejora sempat disarankan sang dokter untuk melakukan rawat inap. Apalagi ia mengeluh sempat sakit dikandungannya. Namun lantaran ada pekerjaan Lesti Kejora menolaknya.

"Dia dianjurkan dirawat tapi enggak mau, mau pulang juga, dan ternyata malemnya ada kerjaan manggung dulu," kata dokter lagi.

3 dari 4 halaman

Operasai Caesar

Usai manggung ternyata kontraksi yang dirasakan Lesti Kejora semakin menjadi. Mau tak mau harus diambil tindakan agar bayi yang dikandung Lesti Kejora selamat.

"Kontraksinya kuat dan saya bilang dede ini enggak bisa di tunda, kalau maksa tunda saya angkat tangan," kata dokter.

4 dari 4 halaman

Selamat

Beruntung proses persalinan caesar berjalan dengan lancar. Meski lahir prematur bayi yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apapun.