Sukses

Tak Kebagian Potong Rambut di Akikah Abang L Putra Lesti Kejora, Raffi Ahmad Cuma Disuruh Usap Kepala Bayi

Liputan6.com, Jakarta Proses akikah Baby L putra Lesti Kejora dan Rizky Billar berlangsung hikmat dan meriah. Prosesi yang disiarkan di Indosiar pada Minggu (16/1/2022) malam ini melibatkan Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Jirayut, dan Indra Bekti sebagai presenter.

Salah satu prosesi di acara bertema "Aqiqah Abang L" ini adalah pemotongan rambut Abang L yang melibatkan kerabat dekat maupun orang-orang yang menjadi tamu kehormatan.

Namun, ada hal lucu ketika Raffi Ahmad ingin ikut memotong rambut bayi bernama lengkap Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu. Billar dan Lesti menyebut bahwa hanya sebatas tujuh orang pria yang boleh memotong rambut putra mereka di acara itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Mengikuti Angka Istimewa

Hanya sebatas tujuh pria yang memotong rambut Baby L di prosesi akikah ini, tak lepas dari angka tujuh yang merupakan angka istimewa dalam agama Islam. Ini sesuai adat Sunda.

Raffi pun tampak kecewa karena tak bisa memotong rambut Baby L. Namun momen ini malah menjadi kocak sekaligus mengharukan lantaran ia mendapat pengganti prosesi memotong rambut sambi diiringi doa.

3 dari 5 halaman

Akhirnya Diminta Mengusap

"Yah, sudah tujuh orang ya. Padahal pengin banget memotong rambut Baby L," celetuk Raffi dengan kuda-kuda siap memotong rambut.

Namun semua yang ada di situ akhirnya meminta Raffi Ahmad hanya mengusap kepala Baby L yang akhirnya dituruti oleh Raffi dengan ekspresi wajah cerianya.

 

4 dari 5 halaman

Diiringi Doa

Sembari Raffi Ahmad mengusap kepala Baby L, doa dari sang ayah pun mengiringi. Rizky Billar berharap putranya agar bisa cemerlang seperti Raffi Ahmad.

"Semoga kalau sudah besar, Billar seperti om Raffi, bisa menghibur banyak orang, Aamiin," ujar Billar.

 

5 dari 5 halaman

Ustaz Solmed Ikut Potong Rambut

Ustaz Solmed pun tampak menjadi salah satu tamu kehormatan di acara ini. Pemilik nama Sholeh Mahmoed Nasution itu bahkan menjadi salah satu dari tujuh orang yang memotong rambut anak pertama Lesti dan Billar.

Tampak Ustaz Solmed berhati-hati dalam memotongkan rambut dengan gunting sambil diiringi komentar Irfan Hakim, Jirayut, dan Raffi Ahmad.