Sukses

H. Faisal Kaget Doddy Sudrajat Mendatangi Rumahnya

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Doddy Sudrajat ke kediaman ayah mendiang Bibi Andriansyah, H. Faisal cukup mengejutkan. Mengingat selama ini, hubungan keduanya kurang baik.

H. Faisal menjelaskan bahwa sebelumnya tak ada janji bertemu dengan ayah mendiang Vanessa Angel pada Minggu (16/1/2022).

"Saya sendiri juga kaget. Pertama sekali kan ada janji, ada yang mau ditanyakan wartawan ke saya. Saya tepati janji jam 9 kan tadi. Begitu tadi saya sampai jam 8.30, enggak tahunya ada Pak Doddy datang," ungkap H. Faisal, seperti terlihat dalam kanal YouTube Official NitNot.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Konfirmasi

Ditambahkan H. Faisal bahwa sempat terjadi adu argumen. Namun semuanya bisa diatasi.

"Kok tidak konfirmasi dulu, itu masalahnya. Makanya terjadi agak panas sedikit, tapi enggak ada masalah-lah, jangan dibesar-besarkan," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Rombongan

Diharapkan H. Faisal, kehadiran Doddy Sudrajat ke rumahnya untuk bertemu Gala tidak datang secara rombongan.

"Bagi saya sih, kalau dia konfirmasi dahulu dengan tidak datang berombongan seperti tadi, bagi saya tidak ada masalah. Setahu saya kan yang kakeknya Pak Doddy, terus istrinya, si Mayang, itulah sekeluarganya. Demi pertumbuhan Gala, biar enggak kaget ya," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Mempercepat

H. Faisal tak mengubah keinginannya untuk menyelesaikan permasalahan dengan Doddy Sudrajat segera.

"Iya, ingin mempercepat menyelesaikan permasalahan ini-itu mau saya. Tadi saya sudah sempat ngomong sama Pak Doddy, saya paksa Pak Doddy bersalaman. Buat apa berlarut-larut, kan yang rugi nanti adalah cucu," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Ada Solusi

Tak hanya itu, kakek satu cucu ini juga berharap ada solusi untuk masalah yang tengah dihadapinya bersama besan.

"Jangan hanya datang ke sini lihat Gala, bukan itu intinya. Intinya kalau persoalan itu diselesaikan, sudah tidak ada masalah, baru clear," imbuhnya.