Sukses

6 Potret Geng Hey Ladies Rayakan Ulang Tahun Melly Goeslaw, Ada Silvana Herman hingga Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti, Silvana Herman, Yuni Shara dan beberapa artis senior lain terlihat berkumpul bareng. Mereka tampak menggelar arisan sekaligus merayakan ulang tahun Melly Goeslaw yang jatuh pada tanggal 7 Januari lalu. Istri Anto Hoed kini berusia 48 tahun.

Menilik unggahan Krisdayanti, pertemanan ini punya nama Hey Ladies dan sudah terbentuk lebih dari 20 tahun lalu. “Hey Ladies. Berdiri sejak tahun 2001 😅 Udah pada legend umurnya yg penting guyup nggak penting dress code,” tulis pelantun 'Mencintaimu'.Hey Ladies merupakan lagu ciptaan Melly yang dinyanyikan Rossa.

Suasana kompak pun terpancar dari para artis yang rata-rata memulai karier sejak era 1990an. Berikut 6 potret geng Hey Ladies dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Pertama

Berdasarkan unggahan penyanyi dangdut Kristina, ini merupakan kali pertama geng Hey Ladies berkumpul di tahun 2022. “Arisan Ladies Pertama di tahun 2022 sudah berjalan dari tahun 2001,” ungkap pelantun 'Jatuh Bangun'.

3 dari 7 halaman

Ultah

Penyanyi Rossa mengungkap arisan kali ini merayakan ulang tahun musikus Melly Goeslaw. “Birthday lunch @melly_goeslaw with ladies lodos,” tulis penyanyi 'Atas Nama Cinta'.

4 dari 7 halaman

Silvana Herman

Terlihat Krisdayanti pose bareng sang kakak, Yuni Shara, juga Silvana Herman. Silvana dikenal penyanyi dan aktris yang cukup eksis pada era 90 dan 2000-an. Namun belakangan ia jarang muncul di TV.

 

5 dari 7 halaman

Tamara Geraldine

Tampak pula sosok Tamara Geraldine, presenter kondang era 90 dan 2000-an yang sekarang jarang terlihat.

 

6 dari 7 halaman

Melly Goeslaw

Kebersamaan Krisdayanti dengan Melly Goeslaw. Melly termasuk komposer yang beberapa kali menciptakan lagu untuk Krisdayanti, salah satunya 'Menghitung Hari'.

7 dari 7 halaman

Rossa dan Yuni

Pesona geng Hey Ladies tak kalah dengan anak remaja. Lihatlah pose seru-seruan mereka. Netizen pun memberikan pujian. “Genk awet muda,” tulis seorang warganet.