Sukses

Prilly Latuconsina Sedih, Cuma Bisa Jadi Tamu Virtual di Pernikahan Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merasa sedih saat hari pernikahan Vidi Aldiano tiba. Tentu saja bukan karena ia tak rela sahabatnya ini menikah dengan Sheila Dara.

Bintang Danur ini merasa sedih karena tak bisa datang langsung ke acara pernikahan sang pelantun "Nuansa Bening." Namun untungnya perasaan ini akhirnya sirna.

"Jadi tamu virtual akad nikahnya Vidi dan Sheila! Sedih banget gak bisa liat langsung karena masih karantina, tapi rasa sedihnya hilang ngeliat mereka berdua yang super bahagia hari ini!" tulis Prilly dalam unggahan pada Sabtu (15/1/2022) ini.

Dari unggahannya di Instagram beberapa hari lalu, Prilly memang terlihat bepergian ke Amerika Serikat.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pasangan Kocak

Ia juga membagikan foto dirinya memperlihatkan monitor yang menampilkan cuplikan pernikahan Vidi di layar. Senyum Prilly mengembang lebar.

"Bahagianya nyampe kesini! Selamat yaaaa Vid! gue akan selalu mendoakan lo dan Sheila! sayang banget sama kalian berdua! Bahagiaa selalu couple kocak! #iyaboleh," Prilly meneruskan.

3 dari 5 halaman

Doa Warganet

Meski Prilly tak bisa hadir, toh unggahannya ini membuat banyak warganet mendoakan kedua mempelai. Harapan yang indah dan mulia disampaikan publik lewat kolom komentar.

"Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan," tulis @puspamekar mendoakan sang pasangan pengantin baru.

"Happy wedding Vidi dan Sheila.. semoga langgeng sampai kakek nenek..," pengguna akun @aryaprilly menambahkan.

4 dari 5 halaman

Mahar Dollar dan Poundsterling

Seperti diketahui, Vidi menikahi sang pujahan hati dengan mahar  USD 1.000 dan juga 501 poundsterling. 

"Maskawinnya USD 1.000 dan 501 poundsterling. Sesuai tanggal, kalau ditulis jadi 1501," kata Vidi Aldiano saat menggelar konferensi pers usai menjalani akad nikah.

5 dari 5 halaman

Masa Lalu Vidi

Rupanya hal itu kaitannya dengan masa lalu Vidi Aldiano yang pernah menempuh pendidikan di Inggris dan juga Amerika Serikat.

"Dan dua mata uang itu tempat aku kuliah dulu waktu di UK dan US, itu mewakili tempat sekolah," sambungnya. .

"Secara estetik itu perpaduannya bagus, indah (setelah dirangkai)," kata Sheila Dara menimpali.