Sukses

Film Dear Nathan Thank You Salma Rangkul 100.000 Penonton dalam 2 Hari, Calon Box Office Pertama 2022

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari sinema Indonesia. Film Dear Nathan Thank You Salma merangkul 100 ribu penonton lebih hanya dalam dua hari. Ia digadang-gadang jadi calon box office pertama tahun ini.

Dear Nathan Thank You Salma yang dirilis Kamis (13/1/2022) adalah lanjutan dari Dear Nathan (2017) dan Dear Nathan Hello Salma yang dirilis dua tahun kemudian.

Ketiga film ini dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Kabar jilid ketiga Dear Nathan tembus 100 ribu penonton dalam dua hari kami lansir dari akun Instagram Rapi Film.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Hari Kedua 100 Ribuan

Terima kasih kepada 104.117 penonton yang telah menyaksikan akhir kisah cinta Nathan & Salma di hari kedua. Yang hari ini mau nonton, yuk OTW ke bioskop,” cuitnya disertai emotikon hati merah.

Kabar ini diunggah pada Sabtu (15/1/2022) pagi. Kesuksesan Dear Nathan Thank You Salma karya sineas Kuntz Agus sebenarnya sudah tercium sejak hari pertama penanyangan.

3 dari 5 halaman

Hari Pertama 50 Ribuan

Pada hari pertama, film ini tembus 50 ribuan penonton. “53.058 orang nggak bisa nahan tangis baca puisi romantis Nathan ke Salma. Terima kasih untuk semua penonton!” rumah produksi Rapi Film mengabarkan via medsos, kemarin.

Yang terjadi selanjutnya, bisa ditebak. Dear Nathan Thank You Salma yang semula ditempatkan di studio berkapasitas kecil dipindah ke teater dengan jumlah kursi lebih banyak untuk menampung animo penonton.

 

4 dari 5 halaman

64 Layar Tambahan

Pihak jaringan bioskop memutuskan memberi tambahan layar kepada pasangan Nathan dan Salma. Tak tanggung-tanggung, jumlah layar tambahan mencapai lebih dari 60.

Tambah 64 layar bioskop. Cek daftar bioskop yang menayangkan film Dear Nathan Thank You Salma, supaya kamu bisa nonton ke bioskop yang dekat dengan rumah kamu!” akun Rapi Film mencuap.

5 dari 5 halaman

Tumbuh Bersama Karakter

“Mengerjakan Dear Nathan dari awal sampai sekarang sudah 5 tahun. Saya ikut tumbuh bersama karakter dan ceritanya. Di sini ceritanya lebih kompleks dan dewasa,” ungkap Jefri Nichol.

“Ada permasalahan lain yang menjadi hal menarik muncul dalam film penutup trilogi Dear Nathan ini,” imbuhnya dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini. Selamat!