Sukses

6 Gaya Menawan Valencia Tanoesoedibjo Kekasih Kevin Sanjaya, Gemar Tampil Girly

Valencia Tanoesoedibjo tengah menjadi sorotan terkait hubungannya dengan Kevin Sanjaya. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Atlet badminton Kevin Sanjaya pacaran dengan Valencia Tanoesoedibjo. Meski sempat beberapa kali terlihat pergi bersama, baru pada Kamis (13/01/2022) Kevin 'go public' tentang hubungan asmaranya dengan Valencia lewat unggahan Instagram.

Valencia adalah putri kedua dari Hary Tanoesoedibjo, pengusaha yang masuk dalam daftar 15 orang Indonesia terkaya pada tahun 2021. Ia mengikuti jejak sang ayah dan mengelola berbagai usaha, salah satunya menjabat sebagai Managing Director sebuah TV swasta.

Dilihat dari unggahan Instagram, wanita kelahiran 11 Januari 1993 selalu tampil menawan. Berikut 6 potret Valencia Tanoesoedibjo dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (14/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Monokrom

Outfit monokrom dengan atasan off-shoulder menjadi pilihan Valencia saat merayakan Natal dan tahun baru. Tampak simple dan terkesan modis.

3 dari 7 halaman

Pink

Kesan girly kian terpancar saat Valencia memilih memakai setelan cardigan dan rok pink dari sebuah jenama premium. Terlihat lebih muda dan seperti artis K-Pop.

4 dari 7 halaman

Ungu

Outfit warna ungu pun terlihat menawan saat dikenakan Valencia. Beberapa warganet justru fokus pada casing smartphone-nya, yang disebut sama dengan milik Kevin Sanjaya.

5 dari 7 halaman

Hitam

Berkuda rupanya menjadi salah satu hobi Valencia. Tampak ia tampil penuh percaya diri dengan busana serba hitam.

6 dari 7 halaman

Hijau

Memakai cardigan hijau, Valencia tampak memamerkan cincin. Dalam foto ini ia tampak seperti remaja.

7 dari 7 halaman

Putih

Gaya Valencia saat mengenakan blus putih lengan panjang. Simple namun tetap terlihat trendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.