Sukses

Freezia Alias Song Ji A Ngaku Pernah Oplas, tapi Cuma di Hidung

Kecantikan Freezia alias Song Ji A jadi buah bibir, bahkan disandingkan dengan Wonyoung IVE dan Jennie Blackpink.

Liputan6.com, Seoul - Nama Freezia, alias Song Ji A, mendadak jadi sorotan publik. Ini terjadi setelah selebgram dan YouTuber Korea Selatan tersebut tampil dalam reality show Netflix, Single's Inferno.

Kecantikan Song Ji A langsung menarik perhatian penonton. Ada yang merasa wanita ini mirip dengan Wonyoung IVE, ada pula yang menilai auranya serupa dengan Jennie Blackpink.

Tapi tak cuma komentar bernada pujian, ada pula spekulasi yang muncul soal dirinya. Salah satunya kecurigaan bahwa ia telah menjalani oplas alias operasi plastik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Tak Sopan

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (11/1/2022), Song Ji A ternyata pernah menjawab hal ini secara blak-blakan dalam salah satu vlognya pada 2019 lalu.

"Ada banyak banget komentar kasar, jadi sejujurnya aku merasa marah. Ada banyak sekali pertanyaan soal ini, jadi aku akan mengatakannya kepadamu karena aku jujur," kata dia mengawali jawabannya.

3 dari 5 halaman

Di Hidung

Wanita dengan 2,6 juta pengikut di Instagram ini secara terang-terangan mengatakan ia telah menjalani rhinoplasty

"Aku hanya melakukan operasi hidung, tapi tidak memasang lip fillers," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Rahasia Bibia Freezia

Mengenai bibirnya yang penuh, rahasia Song Ji A adalah makeup. "Aku menggunakan lip liner dan menggambarnya di luar garis bibir," kata dia.

Kecurigaan lain yang dialamatkan kepadanya, adalah soal matanya adalah hasil operasi. Namun hal ini juga dibantah Ji A. "Kalau aku melakukannya, mataku pasti akan berbentuk simetris," kata dia.

5 dari 5 halaman

Ogah Operasi Mata

Ia kemudian curhat bahwa dirinya kerap sakit hati karena kadang orang menilai matanya terlihat aneh.

"Aku sakit hati, tapi kurasa [mataku] menarik, seperti logat Busan-ku. Jadi aku enggak mau mengoperasinya," kata dia dengan tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.