Sukses

Michel Benhard Turunkan Berat Badan 20 Kilo, Bahagia Dipuji Makin Rupawan

Michel Benhard menceritakan tentang pengalaman suksesnya menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta Michel Benhard sukses menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram. Pelantun single "Cinta Terakhir" dan "Aku Rela" itu, kini berbahagia dengan penampilan barunya.

Kepada wartawan, penyanyi jebolan The Voice Indonesia itu menceritakan tentang pengalaman suksesnya menurunkan berat badan.  Benhard pun mengungkapnya soal penampilan barunya.

"Iya, saya menyadari berat badan saya yang sudah menyentuh di 90 kilogram, akhirnya saya mengubah pola makan dan pola hidup saya yang lebih sehat," ucap Benhard.

"Seenggaknya beraktivitas seperti olahraga yang diperbanyak dan keuntungannya dalam 6 bulan bisa mengurangi bobot berat badan saya sampe 20 kilogram lebih," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda dari Sebelumnya

Sebelumnya, diketahui dalam video klip yang rilis, Michel Benhard masih memiliki berat badan sampai 90 kilogram.  Kini lewat unggahan terbaru Benhard di Instagram, ia menuai sorotan dan pujian.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Penggemar

Banyak komentar dari penggemarnya di laman Instagram-nya. Ia pun membalasnya dengan bahagia.

"Ud jangan kurus-kurus lagi yak. Segini aje cukup," tulis pemilik akun @siscamanullang.

"Gantengnyahhh adik akuhhhh..," tulis @lili_amelia.

4 dari 4 halaman

Single Baru Cinta Terakhir

Benhard turut menceritakan soal single terbarunya yang berjudul "Cinta Terakhir". "Cinta Terakhir" dirilis pada Maret 2021.

"Single terbaru saya Cinta Terakhir rilis pada Maret 2021 dan sudah rilis di seluruh digital platform. Lagu ini menceritakan perjuangan seseorang yang mencari pasangan untuk seumur hidupnya," ucap Benhard.

"Rencana saya ke depan, akan berkarya lagi untuk lagu-lagu selanjutnya. Mudah-mudahan saya bisa kasih karya-karya yang lebih keren lagi untuk semua penikmat lagu-lagu melankolis di Indonesi," ucap Benhard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.