Sukses

Pertama dalam Sejarah: Artis Transgender Michaela Jae Rodriguez Raih Golden Globe, Kalahkan Jennifer Aniston

Di tengah boikot, Golden Globe Awards 2022 bikin sejarah. Artis transgender Michaela Jae Rodriguez menang piala kategori akting lewat serial Pose.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah boikot, isu keragaman, dan dugaan skandal korupsi, ajang Golden Globe Awards 2022 menorehkan sejarah baru lewat kemenangan artis transgender Michaela Jae Rodriguez.

Sang aktris menang Pemeran Utama Wanita Terbaik Serial Televisi Drama lewar perannya sebagai Blanca Rodriguez-Evangelista dalam Pose yang mengudara di layar kaca FX.

Tak main-main, piala Golden Globe dibawa pulang Michaela Jae Rodriguez setelah mengalahkan empat nomine lain termasuk Jennifer Aniston yang tampil gemilang di The Morning Show.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malam Yang Menyenangkan

Ini malam yang menyenangkan untuk Michaela dan Rachel. Selamat telah membawa pulang Golden Globes! Aktris Televisi Terbaik Serial Drama @mjrodriguez7 @poseonfx,” tulis tim Golden Globe Awards via akun Instagram terverifikasi, Senin (10/1/2022) waktu Indonesia.

Namanya disebut bersama Rachel Zegler sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Film Musikal atau Komedi dalam West Side Story. Merespons kemenangan ini, Michaela Jae Rodriguez meluapkan rasa syukur lewat akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama.

3 dari 5 halaman

Oh My God!

Oh my God! Oh my God! @goldenglobes Wow! Kalian bicara soal hadiah ulang tahun yang bikin gue meriang, terima kasih! Ini pintu yang membuka peluang bagi lebih banyak individu muda berbakat,” cuitnya dalam bahasa Inggris bersama fotonya dengan rambut terurai.

The Hollywood Reporter, Senin (10/1/2022), menyebutnya wanita transgender pertama peraih Golden Globe kategori akting. Selain Jennifer Aniston, ia mengalahkan Christine Baranski (The Good Fight), Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale) dan Uzo Aduba (In Treatment).

4 dari 5 halaman

Lebih dari Sekadar Mungkin

Michaela Jae Rodriguez lantas mengirim pesan kepada generasi muda, apapun orientasi seksual mereka, soal kesempatan berkreasi dan memberi pengaruh positif kepada lingkungan termasuk di dunia seni.

Mereka akan melihat itu lebih dari sekadar mungkin. Mereka akan melihat bahwa seorang gadis muda Latin Hitam dari Newark New Jersey punya mimpi, mengubah pikiran orang lain dengan cinta. Cinta menang!” imbuh Michaela Jae Rodriguez.

5 dari 5 halaman

Kita Adalah Para Ratu

Terakhir namun tak kalah penting, ia ingin merayakan secara virtual kemenangan di Golden Globe Awards dengan empat nomine lain di kategori ini. Michaela Jae Rodriguez menyebut para nominee adalah ratu di dunia seni.

Untuk nomine lain di kategori ini, kita adalah para ratu. Saya sangat senang berbagi tempat dengan Anda! Masing-masing dari Anda adalah wanita fenomenal,” Michaela Jae Rodriguez mengakhiri. Selamat, Mbak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.