Sukses

Lesti Kejora Sempat Takut Menggendong Anak, Rizky Billar Lebih Ahli karena Pengalaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memperlihatkan wajah sang buah hati ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Sejak melahirkan pada 26 Desember 2021, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memperlihatkan wajah sang buah hati ke publik dalam acara Welcome Baby L yang tayang di Indosiar pada Sabtu (8/1/2022).

Kehadiran Baby L, diungkapkan Lesti Kejora, membuat kehidupan menjadi lebih berwarna. Kendati demikian, awalnya ia mengaku takut menggendong buah hatinya.

"Takut awal-awal, namanya tulang bayi masih riskan, kan ya," tutur Lesti Kejora.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Berani

Perlahan setelah dibimbing kedua orangtuanya dan terbiasa melakukannya, Lesti Kejora mulai berani menggendong Baby L.

"Alhamdulillah kalau sekarang sudah sering, jadi lebih enak," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Terbiasa

Berbeda dengan Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku tak takut menggendong anaknya. Sebab sebelumnya, Billar punya pengalaman dalam mengurus keponakannya.

"Sudah terbiasa ya, karena di rumah banyak keponakan. Sudah terbiasa, justru yang takut gendong itu Dede (sapaan Billar ke Lesti)," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Melahirkan

Diketahui, Lesti Kejora melahirkan anak pertama dari pernikahanya dengan Rizky Billar pada 26 Desember 2021 lalu. Anak pertama mereka lahir secara prematur dengan berat badan 2,8 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.