Sukses

Ashanty Positif Covid-19, Ibunda Atta Halilintar Langsung Video Call Besannya

Liputan6.com, Jakarta Setibanya di Indonesia, Ashanty dinyatakan positif Covid-19. Dia didiagnosis terinfeksi virus setelah liburan akhir tahun di Turki.

Kabar kurang baik ini telah sampai ke telinga besannya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Mereka yang berada di Malaysia langsung menghubungi Ashanty melalui video call. Ini terlihat dari unggahan Instagram Stories istri Anang Hermansyah.

"Pas habis ashar ditelepon @genifaruk @halilintarasmid terima kasih umi abi jadi semangat lagi," tulis Ashanty, Jumat (7/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa

Lenggogeni lalu mendoakan besannya. Dia berharap Ashanty segera diberi kesembuhan.

"Hanya kepada Tuhan kita yang lemah ini mengadu dan memohon pertolongan agar kita semua diselamatkan, disembuhkan, disehatkan, dipulihkan, dikuatkan," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Isolasi di RS

Sementara itu, Ashanty sedang menjalani isolasi di salah satu rumah sakit. Ini kali kedua bintang film Romantini terinfeksi virus Corona. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ashanty mengungkap kondisinya. Menurutnya, gejala kali ini lebih ringan.

4 dari 4 halaman

Gejala

"Saya sudah dua kali vaksin, alhamdulillah yang kali ini gejala ringan, tidak seperti yang dulu kena. Mungkin karena udah vaksi juga ya," ujar ibunda Arsy Hermansyah, Jumat (9/1/2022)