Sukses

Anya Geraldine Ubah Penampilan di Luar Rumah, Khawatir Dilabrak Penonton Layangan Putus

Anya Geraldine menutup wajahnya dengan masker serta mengenakan sweater hoodie hingga tak dikenali.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan web series Layangan Putus rupanya menimbulkan kekhawatiran salah satu aktrisnya, Anya Geraldine. Berperan sebagai karakter yang cenderung antagonis, Anya mulai berhati-hati saat ke luar rumah.

Pasalnya, karakter Lydia Danira yang diperankan Anya bertindak sebagai seorang wanita yang menjadi selingkuhan Aris, karakter utama pria yang diperankan oleh Reza Rahadian dan digambarkan sudah memiliki istri bernama Kinan (Putri Marino).

Bahkan saking waspadanya terhadap penonton Layangan Putus, Anya sampai rela harus mengubah penampilannya agar tak dikenali oleh publik. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah unggahan di media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ubah Gaya

Dalam sebuah kicauan di Twitter-nya, @anyaselalubenar, Anya Geraldine terlihat memamerkan dua buah potret dirinya sedang menutupi kepalanya dengan tudung dari sweater hoodie yang dikenakannya sambil memakai masker.

 

3 dari 5 halaman

Menyamarkan Rambut

Gaya busananya itu juga dibuat untuk menutupi rambutnya. Sehingga, hanya terlihat sebagian rambut depannya yang telah disibakkan ke belakag. Bila diperhatikan, memang akan sedikit orang yang menduga ia adalah Anya Geraldine.

 

4 dari 5 halaman

Takut Dicubit Haters

Bersama potret yang berlokasi di salah satu restoran itu, Anya menyampaikan bahwa ia sengaja berpenampilan seperti itu agar tak dilabrak oleh haters Lydia yang dimainkannya.

"Kalo jalan2 gini terus aja kali ya biar ga dicubit haternya lydia danira," tulis Anya mengungkapkan.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Kocak Warganet

Unggahan ini membuat sejumlah warganet ikut menanggapi unggahan Anya. Beberapa dari mereka terlihat menyampaikannya secara kocak.

"Kenapa harus nama Lidya yang jadi pelakor, gara2 nama gue sama gue di sindirin teman awas hati'sama Lidya dia kan pelakor Wajah dengan air mata bahagiaWajah dengan air mata bahagia," tulis pemilik akun @lidyaanggraeany.

"Pakenya masker scuba kak biar kek idol koreya," tulis pengguna akun @haejanie.

"Aduh maap ya mbak anya, tapi aktingnya kamu beneran bagus kok, tapi ya gitu bawaanya ikut emosi Wajah menangis kencangTertawa berguling di lantai," kata pemilik akun @lilbubae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.