Sukses

Seperti Anak Sendiri, Ivan Gunawan Sediakan Pengasuh hingga Kamar Khusus untuk Merawat Dua Bonekanya

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan yang memilih merawat dua boneka, menjadi perbincangan masyarakat. Pro-kontra hadir mewarnai keputusan Ivan Gunawan tersebut.

Ivan Gunawan sendiri memang tak main-main dalam merawat dua spirit doll tersebut. Dua boneka yang dinamainya dengan Marvel dan Miracle itu benar-benar diperlakukan dengan spesial seperti anaknya sendiri.

Bahkan Ivan Gunawan mengaku menyiapkan budget khusus yang ia keluarkan untuk dua boneka tersebut. Sampai-sampai Ivan Gunawan menyiapkan pengasuh untuk masing-masing bonekanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Babysitter dan Kamar Bayi

Tak hanya pengasuh, dua bonekanya itu juga disiapkan kamar khusus.

"Kebetulan masing-masing anak punya masing-masing pengurusnya, ada yang ngurusin. Ada kamar bayinya juga di rumah. Ada babysitter-nya masing-masing. Ada dong (biaya khusus), bajunya aja mahal-mahal," kata Ivan Gunawan dilansir dari tayangan YouTube di kanal Hitz Infotainment.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Lebih lanjut, Ivan Gunawan menjelaskan alasannya mengapa ia sampai menyiapkan babysitter untuk dua bonekanya itu. Salah satunya adalah karena dua bonekanya itu memang perlu mendapatkan perawatan khusus setiap harinya.

"Kan kalau pagi-pagi harus dijemur, dilap, bajunya juga baju tidur sama baju keluar juga harus beda. Kalau dia abis dipegang sama orang, saya maunya dia dibersihin lagi gitu," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Benda Kesayangan

Sementara itu, terkait dengan anggapan-anggapan miring yang muncul dari masyarakat, Ivan Gunawan tak mau terlalu mengambil pusing. Menurut dia, apa yang dilakukannya itu merupakan salah satu caranya memperlakukan barang kesayangan.

"Walaupun semua orang juga tahu kalau itu boneka ya, tapi setiap orang punya cara untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang. Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, sama motornya gitu kan. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya," tutup Ivan Gunawan.