Sukses

Cassandra Angelie Sudah 5 Kali Menjalani Aktifitas Prostitusi Online, Terpaksa Melakukan karena Kebutuhan Ekonomi

Cassandra Angelie berperan sebagai Vera di sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan artis CA karena terlibat kasus prostitusi online menggemparkan jagat hiburan nasional. Belakangan, nama Cassandra Angelie disebut sebagai artis yang tertangkap karena kasus prostitusi artis. Ia merupakan pemeran Vera di sinetron Ikatan Cinta.

Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah melakukan pemeriksaan terhadap artis kelahiran Bogor, 10 Januari 1998 ini. Hasilnya, ditemukan fakta Cassandra Angelie lebih dari sekali melakukan praktik prostitusi.

"Berdasarkan pemeriksaan, CA baru melakukan kegiatannya (pada kasus prostitusi artis) sebanyak 5 kali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (4/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebutuhan Ekonomi

Zulpan menambahkan, motif CA melakukan prostitusi adalah faktor ekonomi. Hal itu diungkap CA saat pemeriksaan pascapenangkapan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021.

"Alasannya karena kebutuhan ekonomi," ucap Zulpan.

3 dari 5 halaman

Modus Prostitusi

Dalam kesempatan itu, Zulpan menuturkan, praktek diduga prositusi ini modusnya adalah muncikari mengirimkan foto Cassandra Angelie ke pelanggannya.

Hal itu dilakukan oleh ketiga muncikari yang saat ini juga sudah ditangkap.

4 dari 5 halaman

Mengirim Foto Artis CA

"Modus yang digunakan muncikari ini adalah menawarkan melalui medsos dengan mengirimkan gambar CA," ungkap Zulpan.

Usai terjadi kesepakatan, muncikari akan menerima sejumlah uang yang ditransfer ke rekening bank sebagai bayarannya.

5 dari 5 halaman

Identitas Pelanggan

Sosok pengguna jasa artis Cassandra Angelie atau artis CA dalam kasus prostitusi masih misterius. Polisi masih menyembunyikan identitas pelanggan artis sinetron Ikatan Cinta itu yang ditangkap saat penggerebekan.

Zulpan hanya menyebut pelanggan artis CA bukan dari kalangan selebritas atau pejabat. "Bukan dari artis ya, dari kalangan tertentu lah. (Pejabat) juga bukan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.