Sukses

Menggemaskan, Ini 6 Potret Athar Putra Citra Kirana dan Ukkasya Anak Zaskia Sungkar Main Bersama

Athar anak Citra Kirana dan Ukkasya putra Zaskia Sungkar bermain bersama. Ini 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Zaskia Sungkar belum lama ini terlihat mengajak putra mereka main bersama. Keene Atharrazka Adhitya alias Athar putra Citra dan Rezky Adhitya tampak asyik bermain dengan Ukkasya Muhammad Syahki, putra Zaskia dan Irwansyah.

Baik Citra maupun Zaskia mengunggah momen kedua buah hatinya main bersama di akun Instagram. Polah keduanya terlihat menggemaskan. Lewat Instagram Stories, Citra mengaku senang Zaskia membawa putranya ke rumahnya. "Gemesss Ukkasya main ke rumah," tulis Citra.

Warganet hingga rekan artis pun berkomentar dalam unggahan itu. Berikut 6 potret Athar dan Ukkasya saat main bersama dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (4/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kompak

Citra Kirana mengunggah Instagram Stories dengan efek boomerang. Tampak Citra bersama Rezky, Irwansyah, Zaskia, Athar dan Ukkasya.

3 dari 7 halaman

Serius

Athar tampak cuek saat Ukkasya mendekatinya. “Jangan serius2 makanya mas. Ukkasya ngajakin main tuh,” tulis bintang Tukang Bubur Naik Haji.

4 dari 7 halaman

Akrab

Sesama ayah dan sesama ibu terlihat asyik bicara secara terpisah. Hal ini terlihat dari unggahan Zaskia. “Asikk ukkasya playdate sama Athar ni 😍 sehat sehat ya anak2 shaleh* apakah kalian melihat bapack bapack yang sedang berhosip,” tulis kakak Shireen Sungkar.

5 dari 7 halaman

Gemas

Dalam salah satu unggahan, Citra terlihat menggendong Ukkasya. “Akhrnya ketemu bayii super gemesss ukkasya,” tulis bintang film Asih.

6 dari 7 halaman

Tak Kuat

Citra mengunggah foto ketika Ukkasya menyentuh kepala Athar. Agaknya Athar tak merespons saat Ukkasya mengajak main. “slide ke3 ga kuaat sihhh ngakak bgtt…ada yang di ajakin main tapi terlalu serius liat cocomelon.. kena dehh,” tulis wanita kelahiran 23 April 1994.

7 dari 7 halaman

Komentar

Sejumlah warganet mengaku gemas melihat Athar dan Ukkasya main bersama. Shireen yang merupakan adik Zaskia dan teman Citra pun turut berkomentar. “Athar kaya mau dimakannnnnnn,” tulis istri Teuku Wisnu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.