Sukses

Nonton Silver Linings Playbook di Vidio, Kehidupan Bradley Cooper Berubah Ketika Bertemu Jennifer Lawrence

Pat (Bradley Cooper) sedang berusaha membangun kembali hubungan rumah tangganya dengan mantan istri. Kemudian datang Tiffany (Jennifer Lawrence) yang mengubah segalanya menjadi lebih baik. Nonton kisahnya dalam film Silver Linings Playbook di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda mengalami sebuah momen di mana hidup terasa sangat tidak adil? Merasa seperti sudah tidak ada harapan namun semuanya berubah hanya karena kehadiran seorang yang tidak disangka-sangka?

Hal demikian memang jarang terjadi, tapi cerita serupa menjadi sebuah kisah baru untuk seorang pria bernama Patricks Solitano (Bradley Cooper) dalam film berjudul Silver Linings Playbook. Ia yang baru saja keluar dari pusat rehabilitasi kembali mengawali hidup barunya.

Hampir terbiasa dengan rutinitas barunya, Patrick harus mencoba mencari kegiatan baru sesaat dirinya menjalani kehidupan normal seperti kebanyakan orang. Film Hollywood yang disutradarai oleh David O. Russell ini pun turut menggandeng aktris cantik Jennifer Lawrence.

Kira-kira, pengaruh apa yang diberikan oleh Jennifer Lawrence kepada Bradley Cooper dalam film berdurasi hingga dua jam lebih ini? Anda bisa nonton film Silver Linings Playbook selengkapnya di aplikasi Vidio. Sebelum itu, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lembaran Baru

Penonton diajak untuk melihat karakter Patrick yang biasa dipanggil Pat, baru saja keluar dari pusat rehabilitasi. Ia diinapkan selama delapan bulan lamanya karena mengidap ganguan mental.

Setelah pulang ke rumah, ia mencoba untuk memulai hidupnya dari awal dengan motto baru yang ia anut yakni “selalu berpikir positif.” Hubungan pernikahan dirinya dengan istrinya ternyata sedang tidak baik-baik saja.

Berkat kedua orangtuanya tak hentinya selalu memberikan support, Pat optimis bisa membangun kembali keluarganya yang sedang dilanda masalah.

3 dari 3 halaman

Saling Mendukung

Pat mendatangi sebuah tempat ballet di dekat rumahnya. Di sana, ia bertemu dengan Tiffany Maxwell (Jennifer Lawrence). Tiffany merupakan penari ballet yang juga frustasi lantaran ditinggal suaminya meninggal.

Kedekatan yang terjalin di antara mereka membuat benih cinta lama-lama tumbuh. Meskipun di awal hanya terlihat seperti hubungan sepihak saja, nyatanya Bradley juga diam-diam menyukai Tiffany.

Mereka sepakat untuk ikut kompetisi menari yang diadakan di kota. Semua ini ia lakukan karena menjadi sebuah syarat dari Tiffany karena Pat meminta bantuannya untuk memberikan surat untuk mantan istrinya yakni Nikki.

Bagaimana hubungan mereka pada akhirnya? Saat semuanya terasa indah ketika Pat bersama Tiffany, akankah Pat tetap kembali rujuk bersama mantan istrinya? Temukan jawabannya dalam Silver Linings Playbook sub Indo yang bisa disaksikan di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.