Sukses

Viral Video Gaga Muhammad Tak Berkutik Dicecar Hakim

Hakim ketua menghujani gaga Muhammad dengan banyak pertanyaan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang Gaga Muhammad terkait kasus kecelakaan lalu lintas kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kamis (30/12/2021).

Potongan video persidangan saat Gaga Muhammad saat dicecar oleh hakim viral di media sosial. Dalam unggahan akun TikTok (at) holaaitsmealora misalnya. Sekitar 17 jam setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton enam juta kali.

Dalam videonya terlihat hakim ketua menghujani mantan kekasih mendiang Laura Anna dengan berbagai pertanyaan. Dia bertanya apakah Gaga menyadari kesalahannya

"Sudah tahu beberapa belas jam tidak tidur, sudah itu minum alkohol juga, kamu tetap bawa mobil, kamu sadar enggak itu salah? Waktu itu, jangan sekarang, kalau sekarang kamu pasti menyangkal sadar," kata hakim dengan tegas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersalah?

Selanjutnya hakim bertanya apakah Gaga Muhammad merasa bersalah karena menyetir setelah minum alkohol dan mengantuk.

"Sadar enggak, itu jelas tetap enggak benar itu. Pada waktu itu, kondisi kamu waktu itu, merasa salah enggak itu?" tanya hakim.

3 dari 4 halaman

Kok Tetap Nyetir?

Selebgram terkenal ini lalu mengungkap rasa bersalahnya. Namun jawaban Gaga malah semakin membuat hakim heran.

"Merasa salah? Kok kamu tetap bawa mobil kalau ngerasa salah. Kalau merasa salah berhenti dong bawa mobil. Ngantuk, capek, dengan alkohol. Kamu ngerasa salah enggak waktu itu?" ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Menunjukkan Kesalahan

Ungkapan rasa bersalah Gaga dianggap tidak selaras dengan tindakannya.

"Jelas enggak dong, kalau ngerasa salah jelas kamu berhenti, kamu enggak akan jalan pakai mobil itu," ujar Hakim Ketua.

Gaga Muhammad tampak tak berkutik saat dicecar hakim. Dia tak bisa menjawab panjang lebar selain mengatakan "Iya" berulang kali.

"Jangan iya-iya aja kamu saya tanya. Akan saya tunjukkan salahmu itu apa," tegas hakim ketua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.