Sukses

Teerasil Dangda, Penyerang Timnas Thailand di Piala AFF 2020 yang Sayang Keluarga

Teerasil Dangda, tampil dalam pertandingan Indonesia vs Thailand Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Teerasil Dangda, menjadi salah satu pemain yang diturunkan Timnas Thailand menghadapi Indonesia di Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) malam. Ia menjadi momok buat Timnas Indonesia.

Pria 33 tahun ini, tercatat sudah mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia sebanyak lima kali. Untungnya, Teerasil Dangda tak berhasil mencetak gol di leg 1 Piala AFF 2020.

Garang di lapangan hijau, pria yang pernah bermain di Manchester City justru begitu sayang keluarga. Berikut potretnya bersama istri dan anak-anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rayakan Ultah Anak

Di tengah kesibukannya bertanding sepak bola, Teerasil Dangda masih menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun putranya.

"สุขสันต์วันเกิดนะลูก 🎂 พ่อขอให้ ❤️Madrid ❤️มีความสุขมากๆ เป็นเด็กดีของพ่อแม่ 👨‍👩‍👦‍👦 แล้วก็แสบน้อยๆหน่อยน้า 🤣 😘#5ขวบแล้วนะ#madrid👶🏼 #แสบใหญ่," tulisnya dengan bahasa negaranya.

 

3 dari 7 halaman

Liburan

Liburan menjadin momen berharga bagi Teerasil Dangda dengan keluarga. Ia pun memilih mengajak istri dan anaknya untuk jalan-jalan ke Disneyland, Tokyo.

 

4 dari 7 halaman

Merindu

Pria yang nomor punggung 10 ini tak hadir di rumah sakit saat sang istri melahirkan anak keduanya. Teerasil Dangda harus menjalankan tugasnya di Madrid.

Meski begitu, diakuinya ia merindukan keluarganya, termasuk sang anak yang baru lahir.

"ปลอดภัยทั้งแม่ทั้งลูกก็ค่อยหายห่วง ยินดีต้อนรับนะลูก สู่ครอบครัว แดงดา 😭เสียดายที่พ่อไม่ได้อยู่ในห้องคลอดด้วยนะ อยากเจอกันจังเลย แต่มีพี่ Madrid รอเจอ น้อง Marcus อยู่นะครับ 😁คิดถึงทุกคนเลย 😘#ไว้มีโอกาศจะไปให้เร็วสุด#แข็งแรงไวๆนะครับทั้งแม่ทั้งลูกเลย 💪🏼#dangdafamily#ใครจะแสบกว่ากัน🤣#ขอบคุณอาไหมด้วยนะ😘," tambahnya.

 

5 dari 7 halaman

Pose Bersama

Keluarga adalah segala-galanya, sepertinya itu yang dirasakan pria kelahiran Bangkok, Thailand, 6 Juni 1988. Dalam kesempatan yang ada, ia pun mengabadikan dirinya bersama istri, dan kedua buah hatinya.

 

6 dari 7 halaman

Sayang Anak

Jauh dari anak, tak membuat hubungan Teerasil Dangda dan buah hatinya menjadi renggang. Momen bersama, tak disia-siakan Dangda untuk mengabadikannya.

Lihat saja dari foto ini, rasa sayang Dangda terpancar dari matanya saat menatap sang buah hati.

 

7 dari 7 halaman

Ajak Nonton Bola

Teerasil Dangda, sudah mengenalkan dunia sepak bola sejak dini kepada putranya. Ia pun mengajak istri dan anaknya untuk menonton pertandingan di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.