Sukses

Tanggapan Kakak Laura Anna Atas Klarifikasi Ibunda Gaga Muhammad Soal Pakai ATM Tanpa Izin

Greta Irene tidak terima mendiang adiknya dituding telah memfitnah ibunda Gaga Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Gaga Muhammad, telah buka suara terkait masalah tudingan menggunakan ATM Laura Anna tanpa izin. Ia mengaku tak pernah menggesek ATM almarhumah Laura Anna terkait biaya pengobatan di sebuah rumah sakit.

Bahkan, ibunda Gaga Muhammad itu menyebut bahwa Laura Anna telah meninggalkan fitnah kepadanya. Hal ini yang kemudian memancing reaksi kemarahan banyak orang.

Terkait klarifikasi ibunda Gaga Muhammad itu, kakak mendiang Laura Anna yaitu Greta Irene memberikan tanggapannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

Ia menyebut bahwa keluarganya memiliki bukti bahwa kartu ATM milik Laura Anna diyagunakan untuk transaksi saat Laura Anna dirawat di Rumah Sakit.

"Itu lu izin katanya? Dari mana? Laura aja nggak tahu dia ngegesek (kartunya). Itu aja kita yang kasih tau, nyokap ngecek mutasi laura ada di RS Meilia segini, kita nanya ke Laura, 'gak tahu, katanya Gaga kartu debit aku patah, kok masih bisa ngegesek?'" beber Greta Irene, dilansir dari unggahan di akun gosip @yashowbiz.

 

3 dari 4 halaman

Fitnah

Greta Irene juga tidak terima jika mendiang adiknya dituding telah memfitnah ibunda Gaga Muhammad.

"Jangan ngomong fitnah, jangan lu bilang-bilang 'Tuhan nanti yang bales'. Tuhan nanti yang bales lo. Tuhan gak pernah tidur," tambahnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Habis Pikir

Greta Irene tak habis pikir mengapa ibunda Gaga Muhammad masih bisa menyebut bahwa Laura Anna telah memfitnahnya. Padahal sebaliknya, Greta Irene merasa bahwa selama ini keluarga Gaga Muhammad lah yang justru banyak menyakitinya.

"Gila ya, orangnya udah nggak ada, lu masih fitnah-fitnah adek gue. Masih kurang lo nyakitin dia? Masih kurang lo nyakitin keluarga gue?" ketus Greta Irene.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.