Sukses

Medina Zein Berikan Rumah Rp 3 Miliar Buat Gala Sky Setelah Putusan Pengadilan Soal Hak Asuh Keluar

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein menepati janjinya memberi rumah baru untuk Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Rumah di Jakarta itu konon seharga 3 miliar rupiah. Nyonya Lukman Azhari mengajak sejumlah awak media untuk meninjau hunian mewah untuk cucu H. Faisal itu.

Belakangan, Medina Zein menyebut pemberian rumah untuk Gala Sky Andriansyah disertai syarat yakni menanti putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat soal siapa yang dapat hak asuh Gala.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Gue Mau Kasih Rumah

Syarat ini disampaikan Medina Zein lewat sejumlah unggahan di Instagram Stories, Rabu (29/12/2021). Ia juga menyebut sertifikat rumah itu tidak atas nama Medina Zein.

Gue mau ngasih rumah kalau hasil pengadilan sudah keluar siapa yang berhak! Enggak usah halu bahas prestasi jadi ke rumah wkwk mana prestasi-prestasi lo gue mau lihat,” cuit Medina Zein.

 

3 dari 5 halaman

Sertifikat Aman

Tenang, tenang sertifikat aman enggak bakal jadi atas nama Medina Zein kok. Duit, duit gue kok lo repot, Mbak? Rempong habis ngurus kehidupan orang, urus usaha batu akik lo,” ia menyambung.

Setelahnya, selebgram dengan 900 ribuan pengikut ini membeberkan, sebenarnya sudah lama ia menghubungi keluarga Vanessa dan Bibi terkait rumah untuk Gala Sky Andriansyah.

 

4 dari 5 halaman

Ada Bukti Chat

Gue ada bukti chat salah satu keluarga almarhum dan almarhumah, aku tawarin rumah tapi enggak balas WhatsApp. Enggak menghargai apa gimana enggak jelas,” beri tahu Medina Zein.

Padahal sudah janjian tanggal 27 sama gue bahas sertifikat rumah tapi enggak ada kabar dari keluarganya. Ya sudah lihat saja siapa yang menang Pengadilan hak asuh Gala siapa baru gue kasih sertifikatnya,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Bantuan Telat

Diberitakan sebelumnya, Medina Zein mengumumkan pemberian rumah mewah senilai 3 miliar rupiah untuk Gala Sky namun ditanggapi sinis netizen. Mereka menuding, bantuan ini telat datang.

Bingung gue, rasanya nafas aja salah, yang namanya berbuat baik itu gak ada namanya telat, dimana hati kita tergerak untuk melakukan hal baik ya segerakan klo kita mampu,” tepis Medina Zein.